Cisarua (Antara Megapolitan-Bogor) - Sebanyak 50 orang anak yatim sekitar Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat mendapat hiburan sambil belajar cinta lingkungan, yaitu dengan menyaksikan pertunjukan satwa ('Animal Show') di Hotel Royal Safari Garden.  

"Sengaja kami hadirkan langsung hewan yang sudah terlatih supaya anak-anak melihat," kata Humas Hotel Royal Safari Garden, Dian, di Bogor, Jumat.
 
                       
Perwakilan Indonesia Top 13 ajang Miss Universe 2016, Kezia Warouw pada pertunjukan satwa ('Animal Show' ) di Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. (ANTARA FOTO/Linna Susanti).

Dalam pertunjukan berdurasi lebih kurang 15 menit itu, anak-anak menyaksikan kelihaian burung beo menirukan bicara, seekor anjing menari, dan kapoknya pemburu liar menangkap satwa.  

Selain itu, mereka berfoto dan menari bersama perwakilan Indonesia di Top 13 ajang Miss Universe 2016 Kezia Warouw, yang turut hadir dalam pertunjukan tersebut.  

Pada kesempatan itu Kezia mencontohkan bagaimana cara memikul burung Beo di bahunya sehingga anak-anak berani berinteraksi dengan satwa itu. (ANT/BPJ).

.

Pewarta: Linna Susanti

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017