Purwakarta (Antara Megapolitan) - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menjalin komunikasi dengan pengurus DPP dan DPD Partai Hanura terkait dengan Pemilihan Umum Gibernur Jabar.

Komunikasi politik dua pengurus partai tersebut berlangsung di Kota Bandung, Sabtu, bertepatan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Hanura Jawa Barat.

"Sebuah kehormatan bagi saya diundang Hanura Jabar. Momen seperti ini harus terus kita pelihara agar jalinan silaturahmi antarpartai semakin erat," kata Dedi dalam siaran pers yang diterima di Purwakarta.

Ia menyatakan, semua kekuatan politik di wilayah Jawa Barat agar bersatu dengan satu tujuan, yakni membangun kesejahteraan masyarakat.

Dedi yang sempat menggelar pertemuan bersama Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri belum terlalu percaya diri mendapat dukungan Hanura pada Pilgub Jabar.

Ia menyatakan, pekan depan akan memulai komunikasi secara keorganisasian dengan Partai Hanura Jabar. Setelah itu, akan dilakukan pula komunikasi dengan PDIP Jawa Barat.

Hal tersebut dilakukan untuk membangun konsolidasi lanjutan setelah sebelumnya sudah bersepakat dengan skema koalisi di kabupaten/kota pada Pilkada serentak 2018.

"Minggu depan kita mulai komunikasi secara keorganisasian, bukan hanya dengan pengurus tetapi dengan kader juga. Kita tidak boleh melahirkan keputusan yang malah memecah belah kekuatan kader di bawah," kata dia.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017