Purwakarta (Antara Megapolitan) - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi, di Purwakarta, Jumat, menanggapi beredarnya surat penetapan Cagub/Cawagub Pilgub Jabar yang menyatakan dukungan Golkar kepada pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien.

DPD Partai Golkar Jawa Barat menyatakan sejumlah rapat Golkar pada Juni-Agustus 2017 belum ada pembahasan terkait pencalonan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur Jabar.

"Sebagai ketua DPD I Golkar Jawa Barat saya belum menerima surat (terkait penetapan cagub/cawagub Jabar). Termasuk informasi dari DPP, belum kami terima," katanya.

Ia menegaskan, dalam pembahasan sejumlah rapat Golkar yang telah digelar sejak Juni hingga Agustus 2017, itu belum ada pembahasan terkait pencalonan Pilgub Jabar.

Dedi juga sempat mempertanyakan surat penetapan cagub/cawagub pada Pilgub Jabar, sebab kondisi Ketua umum Golkar Setya Novanto saat ini masih dalam kondisi sakit.

"Masa iya? Bukannya pak Setnov baru operasi jantung. Kok bisa membuat keputusan dan sempat-sempatnya membuat keputusan pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jabar?" kata dia.

Pewarta: M. Ali Khumaini

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017