Jakarta (Antara Megapolitan) - Putaran keempat "roadshow FSC Corner" 2017 yang digagas bersama FSC dan Tetra Pak menyasar peserta didik taman kanak-kanak di kawasan Bintaro, Tangerang, Provinsi Banten.

Business Development FSC Indonesia Indra Setia Dewi disela-sela kegiatan itu di Lotte Mart Bintaro Tangerang, Banten, Rabu menjelaskan dalam upaya mengajak konsumen untuk peduli pada hutan, FSC Indonesia bersama dengan Tetra Pak Indonesia melakukan edukasi konsumen dalam acara "Roadshow FSC Corner" 2017.

Ia menjelaskan program "roadshow FSC Corner" merupakan bagian dari rangkaian program edukasi konsumen yang bertema: #PeduliHutanBerawalDariRumah.

Itu merupakan program khusus ditujukan untuk konsumen supermarket di Indonesia agar konsumen mengenali manfaat untuk memilih produk bersertifikat FSC bagi kelestarian hutan.

Pada acara yang dihadiri langsung oleh Environment Manager Tetra Pak Indonesia Reza Andreanto dan Indra Setia Dewi itu diadakan berbagai kegiatan edukasi.

Di antaranya mengundang 100 anak TK KIDEA Bintaro Tangerang yang melaksanakan berbagai macam perlombaan seperti lomba seperti belanja produk FSC label.

Kemudian, lomba menari, "story telling" (bercerita), dan lainnya.

Acara juga diwarnai pemberian secara simbolis "Dropbox" atau tempat sampah ramah lingkungan oleh Reza Andreanto kepada GM Lotte Mart Bintaro Tangerang Arry.

Pewarta: Andi Jauhari

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017