Cibinong (Antara Megapolitan) - Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya menyebarkan aplikasi daring untuk kemudahaan belanja bagi pelanggan hotel, restoran, kantor, kafe kantin pada Hari Pelanggan Nasional.

"Kita harap aplikasi ini menjadi inovasi yang berguna bagi pelanggan," kata Member Relation Manager Branch Bogor PT Sumber Alfaria Trijaya Taufik Hidayanto, di Warung Sunda Marlina, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin.

Terkait dengan momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Area Bogor PT Sumber Alfaria Trijaya menggelar kegiatan Grebek Horeka (Hotel, Restoran, Kantor, Kafe, dan Kantin). Tujuannya, memberi apresiasi terhadap warung dan badan usaha lainnya yang setia membeli barang keperluan sehari-harinya ke Alfamart.  

Tim Grebek Horeka mendatangi 400 warung di daerah sekitar Jababeka Jaringan Ritel Alfamart.

Khusus di wilayah Bogor, kata Taufik, pihaknya menyosialisasikan aplikasi daring Alfa Mikro, sebagai upaya kemudahan proses pemesanan barang kepada 50 pemilik warung di sepanjang jalan Karadenan hingga Stadion Pakansari, Bogor.

.

Pemilik warung pelanggan setia Alfamart itu kemudian mendapat bingkisan barang kebutuhan sehari-hari, sebagai apresiasi kesetiaan berlangganan belanja. Hal tersebut berlaku di daerah Jababeka, Cileungsi, Bogor, Parung, Cikokol, Balaraja, Serang, dan Karawang.

Sementara itu, Marlina (44) salah satu pemilik Warung Sunda mengaku terbantu dengan upaya jemput bola yang dilakukan Alfamart mulai dari pemesanan melalui pesan singkat hingga kini menggunakan aplikasi.  

"Dulu pake sms, sekarang anak saya lagi diberitahu pesan lewat aplikasi, jadi sama tidak perlu datang ke tokonya," katanya. 

Pewarta: Linna Susanti

Editor : M.Ali Khumaini


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017