Bogor (Antara Megapolitan-Bogor) - Berikut ini adalah cuplikan foto dan video-video kondisi dan suasana lalu lintas (lalin) jalan raya pada tiga ruas jalan protokol di pusat Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis siang dan Jumat pagi (331/08/17 dan 01/09/17). sekitar Pukul11.30 dan  06.30 WIB.

.

Saat itu, warga muslimin dan muslimat Kota Bogor sedang bersiap menunaikan ibadah Shalat Ied pada perayaan Idul Adha 1438 H/2017 M, di masjid-masjid atau tanah lapang di wilayah masing-masing.

.

Pada hari-hari biasa, di kawasan itu mengalami kepadatan bahkan sering macet, terutama pada jam-jam sibuk, seperti pada saat jam di mana para pekerja berangkat ke kantor, keberangkatan anak sekolah, dan kegiatan ekonomi serta lainnya.

.

Sementara Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto didampingi Sekda, Ade Sarip Hidayat, pada saat yang sama sedang memberikan  sambutan dan melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha 1438 H di Masjid Raya Bogor, Masjid Agung Al - Mi'Raj, Jl. Raya Padjadjaran No. 10 Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurut sejumlah  pengemudi setempat, dengan jarak hanya sekitar lima kilometer dari arah Barat Kota Bogor menuju pitu tol Jagorawi jika kondisi sedang lancar bisa ditempuh hanya dalam waktu antara 10 hingga 15 menit, tetapi jika sedang tersendat bisa memakan waktu lebih dari satu jam. (ANT/BPJ).

Pewarta: Pewarta Antara

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017