Bandung (Antara Megapolitan-Bogor) - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo meminta kepada segenap masyarakat Lampung yang berada di Bandung, Jawa Barat untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Ridho dalam silaturahim dengan yang akrab dengan "Lampung Sebuai", di Bandung, Selasa (22/8/2017).  

Gubernur Ridho juga mengimbau kepada segenap masyarakat "Lampung Sebuai" untuk perperan aktif dalam memromosikan produk budaya andalan, khususnya produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Lampung.
Selain itu, "Lampung Sebuai" juga diharapkan memromosikan sektor pariwisata Lampung. Apalagi saat ini banyak destinasi wisata yang diminati turis domestik maupun mancanegara.

"Keberhasilan pembangunan sektor pariwisata, memerlukan kerja sama dan tanggung jawab dari semua pihak. Sehingga kita semua perlu untuk saling menjaga dan memromosikan spot pariwisata yang ada di Lampung. Untuk itu saya meminta Lampung Sebuai berperan aktif mengambil bagian dalam pembangunan bagi kemajuan Provinsi Lampung," ucap Ridho.

Sementara itu, Ketua Umum "Lampung Sebuai" Dr Hendri Donal SH MH atas nama segenap pengurus menyatakan mendukung sepenuhnya  pembangunan yang dilakukan gubernur sehingga Lampung dirasa jauh lebih maju. (RLs/Humas Prov/ANT/BPJ/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017