Jakarta (Antara Megapolitan-Bogor) - Brand kapal pesiar ternama di Asia, Dream Cruises, mengincar wisatawan asal Indonesia melalui paket wisata yang ditawarkan di antaranya Paket Wisata Genting Dream dari Singapura serta FlyCruise.
    
Michael Goh, Senior Vice President International Sales of Genting Cruise Lines dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, mengatakan pihaknya ingin menggarap segmen pasar Indonesia yang meminati wisata kapal pesiar.

"Kami menggelar ajang Travel Trade and Media di Medan pada 22 Agustus, Jakarta 23 Agustus, dan Surabaya 24 Agustus 2017 untuk memperkenalkan Genting Dream, sebuah resor terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berpangkal di Singapura mulai 20 November 2017 hingga seterusnya," katanya.

Pihaknya mengundang wisatawan dari Indonesia untuk menikmati liburan di laut di atas kapal pesiar Genting Dream.
    
Sejumlah pilihan paket pelayaran pulang pergi yang ditawarkan dari Singapura, termasuk di antaranya paket pelayaran 2-hari di akhir pekan atau paket liburan 5-hari dari Selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket, serta paket pesiar 5-hari dari Laut Jawa ke Surabaya dan kemudian ke Bali Utara.
    
"Bagi para penumpang yang ingin memperpanjang waktu liburan dapat mengombinasikan paket pelayaran dari Selat Malaka maupun dari Laut Jawa untuk menikmati paket liburan 12-Malam,"  katanya.

Pilihan yang juga ditawarkan perusahaan asal Hong Kong itu yakni menghabiskan akhir pekan di atas kapal atau menginap di hotel pra/pasca pelayaran di Singapura lengkap dengan paket Tur keliling kota.

"Penerbangan ke Singapura kini juga semakin mudah dengan banyaknya pilihan penerbangan dari Indonesia, dan selain itu, paket wisata FlyCruise juga semakin diminati para wisatawan," katanya.

Pihaknya melihat fakta bahwa Singapura sudah menjadi tujuan yang populer di kalangan wisatawan "high end" Indonesia.

Maka Dream Cruises pun kemudian mengajak lebih banyak wisatawan Indonesia untuk memperkaya pengalaman liburan dan wawasan mereka di Singapura dengan kapal pesiar mewah Genting Dream, kata Goh.

"Indonesia tetap menjadi pasar yang penting dengan potensi yang sangat besar, terutama di segmen 'high-end' di mana tingginya perminataan akan pengalaman liburan yang baru. Dream Cruises yakin dapat memenuhi kebutuhan yang tengah berkembang ini dengan menawarkan pengalaman berlibur super mewah yang baru dan unik di Genting Dream, serta menetapkan standar lebih tinggi dalam hal liburan," katanya. (ANT/BPJ).

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017