Cikarang, Bekasi (Antara Megapolitan) - PT Lippo Cikarang tbk, Jawa Barat melakukan 'Grand Launching Meikarta City' (peluncuran perdana Kota Meikarta) yang terletak pada posisi segitiga emas yaitu Kawasan Industri Deltamas, Jababeka, MM2100.
    
"Dengan adanya kota ini akan terintegrasi dengan enam insfratruktur program pemerintah pusat guna memperlancar mobilitas dan juga merupakan nilai investasi tinggi," kata Chief Marketing Officer PT Lippo Cikarang, Yopi Rusli di Kabupaten Bekasi, Kamis.
    
Menurut dia dalam perkembangan teknologi, Lippo Cikarang membuat salah satu kota yang dimana dikelilingi oleh 4000 perusahaan berskala internasional.
    
Selain itu, pembangunan ini adalah salah satu peluang usaha maupun sebagai pusat bisnis terbaik.
    
Dan juga memberikan peluang kepada masyarakat setempat untuk bekerja maupun membuka usahanya.
    
Tentunya perkembangan itu juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas umum maupun olahraga hingga tempat bersantai.
    
"Diantaranya ada area danau, supermarket, rumah sakit, hotel, dan lain sebagainya," katanya.
    
Ia menambahkan dalam perkembangannya ini telah berhasil menjual 100.000 unit apartemen dengan total keseluruhan kurang lebih 500 hektar.
    
Hal itu dalam pembagian 100 hektar akan dibangun 'central park' (fasilitas umum berupa taman, danau, tempat santai).
    
Tentunya dengan berbagai fasilitas yang disajikan oleh pengembang akan menjadikan Kota Meikarta adalah salah satu daerah mandiri.
    
Maka dari itu, Presiden Direktur Lippo Meikarta Cikarang, Ketut Budi Wijaya menjelaskan dalam pembangunan ini sudah sesuai dengan perencanaan awal.
    
Dan juga terintegrasi langsung dengan berbagai kemudahan dalam berlakukan sistem kota pintar.
     
Dalam hal ini, Kota Meikarta menyajikan nilai investasi tinggi dan juga memberikan kebutuhan masyarakat baik ekspatriat maupun lokal dalam mobilitas.

Pewarta: Mayolus Fajar D

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017