Para siswa-siswi SD Terpadu Muhammadiyah Lalu Akang Zainuddin di Kecamatan/Kabupaten Sumbawa, NTB, mengukir beragam prestasi tingkat kabupaten dan provinsi.

Juna Idamam, SPd, MPd, Kepala SD Terpadu Muhammadiyah Lalu Akang Zainuddin Sumbawa, kepada Antara Megapolitan di Kota Bogor, Jumat, menyebutkan sejumlah siswa dan siswi yang berprestasi tersebut dalam berbagai lomba baru-baru ini.

Nasya Azalia, meraih prestasi dua medali emas tingkat Provinsi NTB untuk Bahasa Inggris dan Sains Level B. Nasya juga merebut tiga medali emas tingkat Kabupaten Sumbawa untuk pelajaran Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris level B.

Hanie Annaila Kusuna meraih medali perak untuk Bahasa Inggris level A dan medali perunggu untuk Sains level A tingkat Kabupaten.
 
Para siswa-siswi SD Terpadu Muhammadiyah Lalu Akang Zainuddin di Kecamatan/Kabupaten Sumbawa, NTB, mengukir beragam prestasi tingkat kabupaten dan provinsi. (Foto rilis)

Selain itu, Azzahra Abdul Kadir meraih perak untuk Matematika level A, M. Zaky pratama memdapat perak untuk Matematika level B,  M.Zhafran Arung Nusa meraih perunggu untuk Matematika level B tingkat Kabupaten.

Ada juga Pranaja Aberald (perunggu Bahasa Inggris level A), Deyfan Hayyiti (perunggu Bahasa Inggris level B), Fatimah (perunggu Bahasa Inggris level C), Putri Halifah (perunggu Bahasa Inggris level C), Aqila Putri Adekayanti (perunggu Bahasa Inggris level C), Shafiyah Mumtazah (perunggu Bahasa Inggris level C), dan Eiji Abdillah (perunggu  matematika level B) tingkat Kabupaten Sumbawa.

Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada para siswa atas orestasi tersbeut dan kepada orang tua siswa yang telah memberikan kesempatan kepada anak- anak untuk ikut serta dalam kegiatan lomba di tingkat Kabupaten Sumbawa dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pewarta: Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024