Dalam rangka memastikan keberhasilan pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kabupaten Bogor, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, RR Indah Dewi Bachril, secara langsung melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan 10 pokok program TP-PKK di Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, pada hari Selasa (22/10/24), yang dikemas melalui kegiatan  Monitoring dan Evaluasi (Monev) 5 Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2024.

Dalam kunjungannya, RR. Indah Dewi Bachril menyaksikan berbagai kegiatan yang merupakan bagian dari 5 lomba yang sedang diselenggarakan. Ia juga memberikan apresiasi atas semangat dan kreativitas masyarakat dalam mengimplementasikan program-program PKK.

"Saya sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Ciriung dalam menjalankan program-program PKK. Ini menunjukkan bahwa PKK memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat," ujar Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor.

Baca juga: Monev TP-PKK tingkat Kabupaten Bogor berlanjut di Ciangsana
Baca juga: Pj. Ketua TP-PKK Bogor lakukan monev langsung kegiatan TP-PKK di Desa Batulayang
Baca juga: TP-PKK Kabupaten Bogor monitoring dan evaluasi 10 Pokok Program TP PKK

Selanjutnya, Camat Cibinong Acep Sajidin mengungkapkan, bahwa Kelurahan Ciriung merupakan salah satu kelurahan yang ada di kecamatan Cibinong, kehadiran ibu dan rombongan di kelurahan Ciriung ini dalam rangka monitoring dan evaluasi 5 lomba 10 program pokok PKK, mudah mudahan ini akan menjadikan motivasi bagi kami khususnya tim penggerak PKK baik itu tim penggerak PKK kecamatan maupun tim penggerak PKK kelurahan.

“Selain penilaian kami juga berharap kehadiran Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor beserta rombongan dapat memberikan bimbingan sehingga tim penggerak PKK kelurahan khususnya, dan tim penggerak PKK kecamatan Cibinong bisa meningkatkan kinerja nya, lebih bisa meningkatkan kualitas nya untuk melayani dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor hadir didampingi Camat Cibinong, Lurah Ciriung, Forkopimcam, Ketua PKK Kecamatan Cibinong, Ketua PKK Desa Ciriung dan seluruh Ketua PKK Desa se-Kecamatan Cibinong.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024