Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, RR Indah Dewi Pangesti Bachril lakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program pokok TP-PKK Tingkat Kecamatan Tahun 2024, kini giliran Program TP-PKK Desa Batulayang Kecamatan Cisarua yang di Monev langsung, pada Kamis (10/10/24).

Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, RR Indah Dewi Pangesti Bachril mengatakan, monev hari ini adalah untuk menilai dan mengecek langsung implementasi pelaksanaan 10 program pokok TP-PKK terutama program TP-PKK yang ada di Desa Batulayang Kecamatan Cisarua.

“Alhamdulillah hasil monev kita hari ini, mulai dari sekretariat, kelompok kerja 1,2 dan 3 sudah berjalan dengan baik, bahkan kelompok taninya juga sangat bagus hasil penelusuran lapangan hari ini hasilnya bagus dan semangat mereka sangat luar biasa dalam melaksanakan 10 pokok program TP-PKK nya,” ungkap Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor.

Baca juga: Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor monitoring 10 Program PKK di Desa Benteng
Baca juga: TP-PKK Kabupaten Bogor monitoring dan evaluasi 10 Pokok Program TP PKK
Baca juga: Ketum TP-PKK Tri Tito Karnavian puji kinerja Pemkab Bogor

Selanjutnya, Camat Cisarua Heri Risnandar menyampaikan, Desa Batulayang merupakan desa yang cukup populer dengan potensi wisatanya, tentunya kehadiran jajaran TP-PKK Desa Batulayang juga TP-PKK Kecamatan Cisarua dengan berbagai program kerjanya termasuk 10 pokok program TP-PKKnya tentu sangat mendukung pengembangan Desa Batulayang sebagai Desa Wisata dan mendorong mewujudkan masyarakat yang sejahtera dengan berbagai program kegiatannya.

“Terimakasih dan apresiasi kepada Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor yang telah berkesempatan melakukan Monev 10 program TP-PKK Desa Batulayang Kecamatan Cisarua. Mudah-mudahan bisa terus memotivasi memberikan semangat dan hasil monev bisa mendapatkan nilai yang baik,” tandasnya.

Pewarta: Diskominfo Kabupaten Bogor

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024