Pencinta golf, bisa berlatih golf di driving range dan bermain lapangan golf terbaik di seluruh dunia dengan memiliki golf simulator yang bisa digunakan kapan pun sesuai keinginan.

“Neo Golf menawarkan teknologi canggih yang secara akurat melacak lintasan, putaran, dan kecepatan bola, sehingga memberikan representasi permainan yang sangat realistis dan akurat," kata Direktur Neo Golf William SD dari www.neogolf.id. dalam keterangannya, Senin.

Dengan lebih dari 1.000 lapangan yang tersedia untuk dimainkan, Anda dapat menantang diri sendiri dan teman Anda dengan lapangan yang paling indah dan menantang di dunia.

Golf simulator semakin popular dewasa ini mengingat banyak pemain golf yang tidak sempat ke golf driving range akibat terbatasnya waktu serta kondisi lalu lintas yang kurang mendukung terutama di kota-kota besar di Indonesia.

Di sisi lain, kemampuan golf perlu terus dilatih terutama untuk konsistensi pukulan. Kalau punya golf simulator maka pagi, malam bisa latihan, pasti bisa improve.

Berbasis di Jakarta, para pecinta golf mengenal Neo Golf Simulator perusahaan yang bersertifikasi dan berpengalaman dalam pembuatan golf simulator yang terbaik, melayani pembuatan golf simulator untuk Jakarta dan seluruh Indonesia.

Neo Golf perusahaan pembuat golf simulator yang dapat dikunjungi di www.neogolf.id ini bukan hanya menyediakan alat simulator saja tetapi memberikan kemudahan dalam memiliki Golf Studio di rumah karena service-nya sudah termasuk pekerjaan interior, pemasangan overall dan melakukan setting-setting tambahan khusus demi memperoleh hasil yang presisi dan pengalaman bermain golf lebih realistis dan nyaman.Trend pembuatan golf simulator telah melanda berbagai negara.

Di Korea, misalnya, setiap apartemen pasti punya fasilitas golf simulator, disamping fasilitas kolam renang dan gym.

Bisa dimaklumi kolam renang dan gym itu kan mahal termasuk pemeliharaannya, sedangkan golf simulator itu relatif lebih terjangkau namun mampu menarik minat banyak kalangan. Itu sebabnya Golf Simulator di Jakarta jadi trend begitu juga Golf Simulator di Indonesia umumnya.

Teknologi simulator diperlengkapi peluncuran bola secara langsung, memberikan umpan balik instan meningkatkan presisi latihan, dan meniru realisme di lapangan untuk pengembangan keterampilan yang lebih baik.

Kemudian layar lebar yang luas dan resolusi tinggi, memberikan pengalaman visual yang mendalam, yang memungkinkan pemain menghargai detail yang lebih halus, meningkatkan akurasi pukulan, dan mensimulasikan kondisi lapangan yang sebenarnya dengan lebih jelas.

Baik seorang profesional berpengalaman atau baru memulai, simulator golf dapat membawa permainan pencinta golf ke tingkat berikutnya. Golf Simulator ini menawarkan tingkat akurasi dan realisme yang tak tertandingi, memberikan cara yang sempurna untuk tetap aktif dan menikmati permainan yang disukai, apa pun cuacanya.

Neo Golf Simulator perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang, memproduksi, dan memasang simulator golf dalam ruangan premium.

Di Neo Golf, mereka percaya bahwa golf itu lebih dari sekedar permainan, golf itu adalah gaya hudup, dan simulator yang buat khusus menawarkan solusi yang nyaman dan hemat biaya bagi pemain dari semua tingkat keterampilan.

Baik Anda pemain golf profesional maupun pemula, Neo Golf Simulator memiliki solusi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman bermain golf.

“Neo Golf memiliki sertifikat dan berpengalaman membuat golf simulator yang presisi dan berpengalaman bermain golf lebih realistis. Karena itu,  pilihlah Neo Golf untuk membuat golf simulator di rumah, kantor atau area komersil seperti apartemen dan hotel. Anda bisa langsung datang ke showroom Golf Simulator kami di Jakarta untuk mencoba dan merasakan langsung,” kata William SD.

Dilengkapi teknologi terkini dalam grafis virtual dan sensor canggih yang sangat akurat yang dibuat khusus dengan kamera berkecepatan tinggi dan sensor inframerah, sistem Neo Golf Simulator memungkinkan pegolf untuk memiliki pengalaman golf yang paling realistis sekaligus menyediakan data yang kuat dan umpan balik terperinci pada setiap pukulan, membantu mereka menyesuaikan teknik dan meningkatkan permainan mereka, sambil bersenang-senang pada saat yang sama. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024