Endgame Town Hall, ajang pertemuan komunitas terbesar yang digagas oleh podcast Endgame berhasil menciptakan diskusi yang mendalam dan memukau dengan penuh wawasan.

Dian Rufal selaku perwakilan penyelenggara acara menyatakan bahwa dukungan ini membuktikan bahwa kolaborasi yang kuat mampu menciptakan ruang dialog yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa.

Sudah saatnya Indonesia banyak menyuguhkan banyak wadah yang memperkaya wawasan dan mengasah kritisme berpikir.

Sebagai podcast ternama di Asia Tenggara, Endgame, menghadirkan figur-figur visioner, pemupuk kebijaksanaan, dan agen perubahan baik dari dalam maupun luar negeri, Endgame menjadi wadah ilmu pengetahuan untuk masyarakat Indonesia agar mampu menciptakan ide-ide besar di masa yang akan datang.

Dihadiri lebih dari 1000 orang dan beberapa tokoh tokoh ternama, Endgame Town Hall dirancang sebagai ruang untuk menutupi keterbatasan masyarakat dalam mengakses ilmu dari tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia secara langsung.

Acara ini juga menjadi jembatan diskusi dan berkumpulnya pemikir masa depan yang mengedepankan pemikiran kritis dan inovatif.

Dalam momen langka, Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tampil dalam wawancara eksklusif bersama Gita Wirjawan mantan Menteri Perdagangan dan host dari podcast Endgame, Diskusi ini membahas refleksi pribadi SBY, terutama mengenai bagaimana Indonesia bisa memaksimalkan potensinya dan bagaimana generasi muda dapat berperan dalam menjawab tantangan global.

Sesi tersebut menggambarkan pengalaman SBY selama masa jabatannya yang dikenal akan stabilitas ekonomi dan perdamaian.

Kesuksesan Endgame Town Hall tak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk Bank Mandiri, LPDP, Jakarta Experience Board, Dekoruma, Periplus, Biznet dan Clairmont. 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024