Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, melakukan konsolidasi dan silaturahmi politik, dengan menemui tokoh wanita di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Tokoh yang ditemui yakni Ketua Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kabupaten Bogor Sintha Dec Checawaty. Dalam kesempatan tersebut, Dedi Mulyadi memaparkan tentang upaya mengembangkan dunia usaha di Kabupaten Bogor serta Jawa Barat.

Dedi memahami betul potensi besar yang dimiliki Kabupaten Bogor, dengan lias wilayah serta jumlah penduduk terbesar di Indonesia untuk tingkatan kabupaten/kota.

Baca juga: Kadin Bogor jadikan HUT ke-79 RI titik balik kebangkitan ekonomi daerah

"Beliau itu bercerita, kalau beliau sering dikaitkan dengan budaya. Padahal, visi dan misi beliau sangat luas dengan ragam programnya. Prioritas beliau ingin lingkungan lestari, dunia usaha meningkat dan sosial terjaga. Jadi jika itu semua terwujud maka semuanya akan terjaga keseimbangannya," kata Sintha.

Sintha menyebut, Jawa Barat akan tertata dengan baik dan rapi jika Dedi Mulyadi menjadi Gubernur. Sebab, menurut Sintha, bukti kerja KDM bisa dilihat dari dua periode kepemimpinan nya di Purwakarta.

Untuk sosial, KDM selalu aktif dan bahkan tidak ragu turun langsung ke tengah-tengah masyarakat disamping kesibukan nya sebagai anggota DPR-RI. 

Baca juga: Kadin Bogor terima penghargaan atas dukungan terhadap dunia olahraga daerah

"Soal prestasi dan kepedulian KDM, saya pribadi sudah tidak meragukan. Bahkan, saya juga kaget ketika beliau berkenan silaturahmi ke rumah saya. Sebagai calon Gubernur, KDM mau turun dan bersilaturahmi langsung dengan rakyat.  Kita sangat mengapresiasi dan seperti itulah harusnya seorang pemimpin," kata Sintha.

Sintha mengatakan tidak hanya Dedi Mulyadi yang hadir, namun beberapa tokoh turut hadir. Selain itu, simpatisan dan relawan juga hadir.

Bahkan, Calon kepala daerah di Bogor turut hadir mendampingi KDM. Diantaranya bakal calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan wakilnya Jenal Muttaqin. "Meski bisa dibilang ngedadak, alhamdulillah acara khidmat dan banyak tokoh yang hadir," kata Sintha.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024