Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berkomitmen untuk terus mengutamakan kepuasan 350.000 lebih pelanggan di seluruh cakupan pelayanan perusahaan pelat merah milik Pemkab Bekasi itu.
 
Kepala Kantor Perumda Tirta Bhagasasi Cabang Cikarang Utara Suheriyanto selaku pembina apel memperingati Hari Pelanggan Nasional turut mengingatkan kembali agar keluarga besar perusahaan mampu melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya.
 
"Kita adalah bagian dari circle pelanggan dan pelayan masyarakat. Kita sebagai pelayan masyarakat sudah sedianya memberikan pelayanan terbaik," katanya di Cikarang, Jumat.

Baca juga: Perumda Tirta Bhagasasi gelar bulan promo sambut Hari Jadi Bekasi dan HUT RI
Baca juga: Perumda Tirta Bhagasasi datangkan petugas Damkar cek sistem pemadam
 
Apel peringatan Hari Pelanggan Nasional dihadiri para kepala cabang, kepala kantor cabang pembantu, kepala bagian, serta pegawai di lingkungan Kantor Pusat Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi.
 
Dirinya mengatakan pesan moral yang ingin disampaikan kepada peserta apel antara lain perubahan ke arah yang lebih baik. Seperti halnya perubahan nomenklatur PDAM menjadi perusahaan umum daerah atau perumda.
 
"Perubahan itu adalah memperbaiki diri atas dasar kesadaran bahwa ada kesalahan, ada kekurangan. Tidak perlu semua dirubah, hanya untuk yang perlu diperbaiki sehingga ini dijadikan semangat bersama. Bersama-sama menjadikan Perumda Tirta Bhagasasi lebih baik lagi ke depan," katanya.
 
Baca juga: Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi lirik peluang pelanggan sektor industri
 
Suheriyanto juga mengajak seluruh pegawai untuk dapat memberikan kinerja terbaik dan maksimal demi tercapai kesejahteraan bersama sekaligus dalam rangka memajukan perusahaan.
 
Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan mengajak semua karyawan untuk bekerja secara profesional terutama berkaitan dengan pelayanan mengingat air menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi melalui layanan prima.
 
"Saat ini ada 350.000 lebih pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi. Mereka harus mendapatkan air selama 24 jam untuk kebutuhan sehari-hari. Maka, pelayanan harus benar-benar diutamakan. Kepuasan pelanggan adalah yang utama," kata Reza.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024