Universitas Pancasila (UP) melantik enam pejabat di lingkungan perguruan tinggi tersebut sebagai upaya menjadikan dari kampus yang unggul menjadi hebat.

"Pejabat yang dilantik semakin ramping wakil rektor yang tadinya jumlahnya 4 menjadi hanya 2," kata Rektor UP Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, IPU di Jakarta, Senin.

Dikatakannya organisasi yang gemuk akan semakin tumpang tindih, jadi saat ini dibutuhkan organisasi yang ramping agar lebih efisien.

Rektor mengatakan dari 4 menjadi 2 wakil rektor namun untuk fungsinya tetap ada, hanya jabatannya yang hilang.

Ia berharap dengan kampus yang hebat maka bisa membawa Universitas Pancasila semakin dikenal di tataran internasional.

"Jadi kami ingin mahasiswa internasional banyak yang belajar di sini (kampus UP)," ujarnya.

Keenam pejabat yaitu, pertama Prof. Dr. Ir. Arissetyanto Nugroho, MM sebagai Wakil Rektor Bidang Pembelajaran, Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pancasila.

Kedua Ir. Handrito Hardjono, MM., MPA., MSM sebagai Wakil Rektor Sumber Daya, Universitas Pancasila.

Ketiga Dra. Diennaryati Tjokrosuprihatono, M. Psi, Psikolog sebagai Sekretaris Universitas Pancasila.

Keempat Prof. Amin Soebandrio, dr., Ph. D., SpMK (K) sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pancasila.

Kelima Prof. Dr. Iha Haryani Hatta, SE., MM sebagai Kepala Lembaga Badan Perencanaan dan Pengembangan Universitas Pancasila.

Keenam Dr. Nurmala Ahmar, SE., M. Si., Ak., CA sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Universitas Pancasila.

Selain itu dilantik pula Prof. Dr. Tri Widiastuti, SE., Ak., MM., CA  sebagai Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI), Universitas Pancasila oleh ketua pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila, Jend. TNI (Purn). Agum Gumelar, SH., M. Sc.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024