Vista Putri, aktris yang dikenal lewat perannya dalam sinetron Inayah dan Arjuna Mencari Cinta, akhirnya menemukan skincare yang cocok untuk kulitnya yang sensitif dan menjadi brand  Xiryaglow.

"Aku terlahir dari keluarga Indo Jawa-Belanda, jadi memang kulit wajahku gampang muncul bintik-bintik kecokelatan," ungkapnya saat ditemui media di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu

Setelah bertahun-tahun mencoba berbagai produk perawatan wajah, Vista kini resmi menjadi brand ambassador untuk Xiryaglow, sebuah produk skincare lokal yang diklaim aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

Selama ini, Vista sering kali mengganti skincare karena kulitnya yang sensitif dan rentan muncul bintik-bintik kecokelatan.

Bagi Vista, menemukan produk yang aman dan cocok untuk kulit tropis adalah prioritas utama.

"Skincare mahal belum tentu aman dan cocok di kulit kita. Apalagi skincare ini nggak cuma buat wanita, tapi pria juga bisa pakai. Kan sekarang pria juga udah umum pakai skincare," ujar Vista tentang Xiryaglow.

Setelah bertahun-tahun mencari, akhirnya Vista menemukan produk yang cocok. Ia pun merasa senang bisa terlibat sebagai brand ambassador selama setahun.

"Aku merasa ini tanggung jawab yang besar sebagai publik figur, apalagi dituntut untuk selalu tampil glowing. Tapi aku juga senang bisa kasih contoh ke wanita di Indonesia kalau cantik itu nggak harus mahal," jelasnya.

Xiryaglow, produk skincare lokal yang semakin populer, digadang-gadang aman dan bebas bahan kimia. Ria Nurmala, salah satu pendiri Xiryaglow, menyatakan bahwa produk ini memang difokuskan untuk kesehatan kulit jangka panjang.

"Yang utama itu aman dulu, Xiryaglow nggak pakai bahan kimia berbahaya yang bisa merusak kulit," katanya saat konferensi pers di Tebet.

M Jaelani, atau yang akrab dipanggil Bang Jay, juga menjamin bahwa produk ini sudah melalui berbagai pengujian dan sesuai untuk kulit orang Asia, termasuk Vista Putri yang akhirnya digandeng sebagai brand ambassador.

"Produk ini sudah dapat izin BPOM dan dikembangkan dengan bantuan konsultan yang berpengalaman di bidang skincare," jelas Bang Jay.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024