Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin berbaur dengan ribuan wisudawan Universitas Indonesia (UI) di Balairung, Sabtu.

"Buat saya ini adalah buah dari penantian panjang dan penuh perjuangan serta kerja keras dan Alhamdulillah sampai juga dipuncak dari pendidikan formal yang selama ini saya jalani. Bersyukur hari ini saya bisa berkumpul bersama rekan yang lain menghadiri wisuda oleh Rektor Universitas Indonesia," ujar Saleh saat di wisuda di Kampus UI Depok, Sabtu.

Saleh mengatakan belajar tidak mengenal batas usia , maka dari itu saya mengajak sahabat sahabat saya jika mempunyai waktu luang maka jangan lupa untuk terus memperdalam ilmu, apalagi kalau dibangku kuliah, akan lebih mantap.

Baca juga: UI wisuda 4.507 lulusan siap dedikasikan ilmu atasi permasalahan global

"Memang capai dan melelahkan tapi mengasyikan kalau bisa ditata waktunya dengan baik. Apalagi kalau selesai menjalani ujian dan jurnalnya sudah terbit maka rasa puas dan gembira betul betul dapat dinikmati," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

Saleh Husin tampak santai berbaur dengan para wisudawan yang lain yang menggunakan toga dan juba tiga strip.

Saleh di wisuda bersama ribuan wisudawan UI dari program sarjana, profesi, spesialis, magister dan doktor serta penyambutan mahasiswa baru Universitas.

Baca juga: 44 dari 3.051 wisudawan pascasarjana UI raih IPK sempurna

Wisuda merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setiap mahasiswa, baik yang diploma , sarjana maupun pasca sarjana, karena itu merupakan puncak dari hari kebahagiaan yang selama sekian tahun berjibaku dengan tugas mata kuliah yang harus diselesaikan oleh setiap mahasiswa.

Biasanya kumpul bergembira mencari spot spot untuk foto bersama teman teman angkatan maupun kelas untuk menjadi moment indah untuk selalu dikenang.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024