Cikarang Bekasi (Antara Megapolitan) - PT Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyerahkan bantuan dua bus kepada Korem 051 yang nantinya digunakan untuk transportasi mudik gratis, Ramadhan 1438 Hijriah.
    
"Ini adalah salah satu sumbang kasih, dalam merayakan Lebaran 1438 Hijriah Tahun 2017 bagi umat Muslim," kata Manager Public Relationship Lippo Cikarang, Ria Sormin di Kabupaten Bekasi, Minggu.
    
Menurut dia dalam kegiatan ini akan menjadi rutinitas pada setiap tahunnya. Dan ini salah satu kegiatan Corporate Sosial Responsibilities (CSR).
    
Selain itu, juga meminta pengaturan dan pendaftaran mudik gratis ini kepada Korem 051.
    
Dalam kegiatan ini langsung diterima oleh Kepala Staff Teritorial Korem 051 Kabupaten Bekasi dan mendapat sambutan baik dari peserta mudik gratis.
    
Kegiatan ini selain sebagai kepedulian juga bentuk upaya guna merayakan hari raya bersama umat Muslim.
    
Ia menambahkan dalam kegiatan ini, PT Lippo Cikarang juga telah berhasil mendapatkan penghargaan terbaik sebagai mitra Jawa Barat yang turut serta dalam perkembangan dan pembangunan.
    
Selain itu juga sebagai tiga penghargaan Indonesia Award Green 2017 dengan kategori pengembangan keanekaragaman hayati, pelopor pencegahan polusi dan penyelamatan sumber daya air.
   
Namun itu semua tidaklah cukup bila tidak ada sumber daya manusia yang mendukung dan telah melakukan perkembangan teknologi baik secara informasi atau inovasi.
    
Oleh sebab itu dalam menyikapinya maka kegiatan CSR akan lebih ditingkatkan dengan melakukan berbagai inovasi yang masyarakat Kabupaten Bekasi butuhkan.
    
"Dengan adanya implementasi terbalik itulah, PT Lippo Cikarang hingga saat ini dapat berjalan sesuai harapan bersama," katanya.
    
Sementara itu, Kepala Staff Teritorial Korem 051 Kabupaten Bekasi, Letkol INF Joko Triyono membenarkan bahwa PT Lippo Cikarang secara langsung memberikan dua bus sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat.
    
Dan penggunaan bus tersebut sebagai salah satu transportasi gratis bagi pemudik. Pada dasarnya kegiatan ini adalah apresiasi terbaik dari PT Lippo Cikarang dalam menyambut Lebaran 2017.

Pewarta: Mayolus Fajar D

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017