Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Pemerintah Provinsi Lampung melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Adeham melepas 944 peserta mudik bareng yang diselenggarakan oleh Indomaret, di PKOR Way Halim, Kota Bandarlampung, Kamis (22/6/2017).

Dalam acara mudik bareng tahun 2017 ini, Indomaret memberangkatkan peserta mudik jurusan daerah-daerah di Pulau Jawa, yakni Semarang Jawa Tengah sebanyak 236 orang, Yogyakarta sebanyak 295 orang, dan Solo sebanyak 413 orang, menggunakan moda transportasi sebanyak 16 bus.

"Atas nama Pemerintah Lampung, saya menyambut baik Mudik Bareng Indomaret 2017 tersebut, sebagai langkah nyata untuk membantu masyarakat melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa," ujar Adeham.

Lebih lanjut Adeham mengatakan, mudik sebagai agenda khusus yang dilaksanakan setiap tahun hendaknya dapat disikapi dengan penuh tanggung jawab terhadap keamanan, kenyamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran pemudik. "Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dapat dikembangkan lebih baik kedepannya," ujarnya.

Pelayanan Pelalanggan

Branch Manager Indomaret, Henry Yudi Santosa mengatakan, Kegiatan Mudik Bersama yang diselenggarakan Indomaret merupakan bentuk ucapan terima kasih atas pelanggan setia Indomaret.

Ia berharap agar mudik bersama ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman selama perjalanan, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Provinsi Lampung, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar. (RLs/HMS/ANT/BPJ/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017