Kehadiran penggunaan tumbler semakin meningkat di Indonesia seiring dengan kesadaran terhadap lingkungan dan gaya hidup sehat yang bisa mengurangi konsumsi plastik di Indonesia.

Kondisi lingkungan yang memburuk mendorong munculnya gerakan ramah lingkungan untuk masa depan berkelanjutan. Langkah awal yang sederhana adalah menggunakan tumbler, yang mengurangi jejak karbon dari produksi dan pembuangan plastik.

Konsumsi minuman kemasan plastik semakin dihindari, dan faktanya, tumbler tidak hanya sebagai wadah minuman, namun juga menjadi bagian dari fashion dan lifestyle.

Desain tumbler yang stylish dan beragam juga menjadi salah satu hal yang menarik minat para pecinta fashion.

Dari tumbler stainless steel dengan warna metalik yang elegan hingga desain minimalis dengan warna yang unik menjadikan tumbler sebagai statement fashion yang sekaligus mendukung gaya hidup praktis dan berkelanjutan.

Stanley adalah merek tumbler yang telah hadir selama lebih dari 100 tahun dengan teknologi berkualitas.

“Ditemukan oleh William Stanley, Jr. pada tahun 1913, Stanley telah melewati berbagai generasi. Bermula dari keinginan Stanley untuk menjaga kehangatan kopinya saat bekerja, William Stanley menciptakan botol vakum berdinding ganda dari bahan baja sepenuhnya,” kata Marcel Lukman selaku President Director of The 707 Company, Kamis.

Pada awal diluncurkannya, Marcel mengungkapkan bahwa Stanley menjadi tumbler favorit bagi para pekerja luar ruangan dan pekerja aktif.

Namun selama beberapa tahun terakhir, Stanley menjadi sangat populer di seluruh dunia karena inovasinya untuk menciptakan tumbler dengan warna limited edition yang menarik bagi generasi sekarang.

Meskipun terus berinovasi dalam jenis dan warnanya, Stanley tetap menjaga kualitasnya untuk “keeping your warms warm and your colds cold”, serta tetap berkomitmen pada prinsip: “buy Stanley products, get quality gear. Built for Life®.”

Stanley saat ini berfokus pada 3 jenis tumbler dengan teknologi dan bentuk yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan harian. Stanley Quencher, sudah hadir sejak tahun 2016 dengan isolasi vakum ganda yang mampu menjaga air dingin selama 11 jam, es selama 48 jam, dan air panas selama 7 jam, serta tutup FlowStateTM dengan tiga opsi fitur penutup yang dapat diputar sesuai kebutuhan.

Jenis IceFlow Aerolight cocok untuk mobilitas yang tinggi karena dilengkapi dengan tutup aliran kedap bocor dan handle yang mudah dibawa, serta dapat menjaga air dingin selama 10 jam dan es selama 2 hari.

Sedangkan Ice Flow Flip Straw Tumbler, dilengkapi dengan sedotan flip yang ideal untuk perjalanan atau berolahraga, serta mampu menjaga minuman tetap dingin selama 12 jam dan es batu selama 2 hari. Tetapi, Stanley selalu menghadirkan tambahan kategori dan aksesori di setiap musim seperti Can Cooler, Carry All-Day Strap, Coffee Cup, dan Straw, dan masih banyak lagi.

Stanley menjadi produk ikonik dengan desain minimalis namun memiliki warna yang beragam. Warna utama yang menjadi unggulan Stanley adalah hitam, cream, frost, ash, rose quartz, stainless steel dan lilac.

Sedangkan untuk warna seasonal Stanley terdiri atas pop color dan warna gelap. Selain itu, Stanley juga sering berkolaborasi dengan brand atau selebriti dunia seperti Olivia Rodrigo, Fragment Hiroshi Fujiwara, Starbucks, JJJJound, dan Essie.

Di Indonesia, tumbler Stanley cukup menarik perhatian masyarakat. Antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia terbukti dengan ramainya Pop Up Store Stanley yang digelar di ASHTA, Jakarta Selatan.

"Saat ini Stanley telah membuka gerai resmi pertama di Indonesia pada 3 Agustus 2024 di Grand Indonesia Skybridge Level 2. Dalam kesempatan ini, secara eksklusif untuk pembukaan gerai pertama di Indonesia, Stanley akan menghadirkan produk spesial The All Day 40 Oz Quencher Carry All-Day,” pungkas Marcel.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024