PT Pegadaian menghadirkan program "Gadai Bebas Bunga" pada 15 Juli hingga 31 Agustus 2024 untuk menyambut Hari Kemerdekaan ke-79 RI.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan "Gadai Bebas Bunga" atau sebelumnya disebut dengan "Gadai Peduli" kembali diluncurkan untuk memudahkan masyarakat baik dari kalangan pelaku usaha sampai dengan mahasiswa untuk memperoleh pinjaman dengan cepat dan mudah.

“Pada bulan Agustus ini kami meluncurkan program Gadai Bebas Bunga dengan pinjaman Rp50 ribu sampai Rp2,5 juta. Kami berharap program ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk dijadikan modal usaha. Ini berlaku untuk seluruh masyarakat, mulai dari ibu rumah tangga, pelaku usaha, bahkan mahasiswa juga kami harapkan bisa merasakan manfaatnya,” kata Damar.

Baca juga: Pegadaian Kanwil VIII Jakarta catat tumbuh penyaluran pembiayaan 22,6 persen
Baca juga: Pegadaian Kanwil VIII Jakarta tebar kurban berbagi untuk sesama

Tidak hanya dapat diakses di cabang Pegadaian konvensional saja, ujar Damar, program ini juga bisa diakses di outlet Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia dengan layanan Rahn Bebas Mu'nah. Barang yang bisa dijaminkan di antaranya emas batangan, perhiasan maupun barang elektronik seperti telepon seluler (hp), komputer jinjing (laptop), kamera dan barang elektronik lainnya.

Pewarta: Indra Arief Pribadi

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024