Bogor (Antara Megapolitan) - Seorang pemuda tewas tertabrak kereta api commuter line Bogor-Jakarta saat melintas di perlintasan Kebon Anggrek, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis malam.

Pemuda diketahui bernama Tiyo Kusuma Atmaja, kelahiran 03 Oktober 1996 warga Kampung Cibuluh, RT 06/ RW 03 Kelurahan Kedung Badak Kota Bogor.

"Menurut saksi mata saat kejadian, korban baru turun dari sepeda motor hendak menyeberang sambil menelpon," kata Petugas BPBD Kota Bogor, Djaya Thoha.

Diduga korban yang tengah menggunakan telepon seluler tidak menyadari kedatangan kereta dari arah Bogor menuju Jakarta. Di lokasi, warga sekitar sempat meneriaki korban ada kereta melintas.

"Tetapi korban tidak mendengar sama sekali, hingga akhirnya tertabrak kereta yang sedang melaju," katanya.

Djaya mengatakan, kejadian kecelakaan kereta tersebut telah ditangani oleh personel Polsek Tanah Sareal. Jenazah korban juga telah dibawa ke rumah sakit atas peresetujuan pihak keluarga.

Di hari yang sama terjadi dua kali kecelakaan orang tetabrak kereta, dengan korban sama seorang laki-laki. Laporan berikutnya seorang pria tertabrak kereta di perlintasan bawah jembatan Ardio, dekat Pasar Anyar.

"Kami dapat laporan dari masinis ke petugas keamanan, kalau ada nabrak kereta," katanya.

Namun lanjut Djaya, pihaknya belum mendapatkan laporan resmi identitas korban yang mengalami kecelakaan di bawah jembatan Ardio. Korban hanya diketahui soerang laki-laki.

"Saat ini kedua korban tabrakan kereta sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Djaya.

Pewarta: Laily Rahmawati

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017