Jakarta, (Antara Megapolitan) - Universitas Pancasila (UP) berbagi Ramadhan dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak Yatim yang dilaksanakan di Taman Pusat Kegiatan Mahasiswa dengan tema "Memaknai Ramadhan dengan Berbagi dan Menjalin Persaudaraan".

"Tema ini sesuai dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini dimana banyak terjadi perselisihan karena perbedaan perspektif yang pada akhirnya menimbulkan prasangka," kata Rektor UP, Wahono Sumaryono disela acara tersebut yang juga dirangkai dengan buka puasa bersama, Rabu.

Rektor mengatakan tema ini diangkat juga untuk mengingatkan sivitas akademika Universitas Pancasila untuk mempererat tali persaudaraan melalui silaturahmi dan saling membantu dalam kebaikan untuk kemajuan institusi.

"Kami juga ingin berbagi kebahagian dengan para mitra  dan media yang selama ini berjalan berdampingan," katanya.

Kemajuan Universitas Pancasila katanya dibutuhkan mitra-mitra kerja sama baik dari perusahaan yang selama ini telah mendukung kegiatan-kegiatan universitas maupun Fakultas. Serta mitra media yang telah mendukung dalam meliput dan publikasi kegiatan-kegiatan.

Universitas Pancasila (UP) berbagi dengan anak yatim yang berasal dari anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al-Yahya dan Yayasan Panti Asuhan Nurul Huda.

Hadir dalam acara tersebut adalah Dr. (HC) Zen Muhammad Al-Hadi yang memberikan tausiyah Ramadhan dan doa, Ketua Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno, para wakil rektor, ketua lembaga, kepala biro, dekan, wakil dekan, serta mitra media dan anak yatim.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017