Sukadana, Lampung Timuur  (Antara Megapolitan) - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengajak segenap jajaran Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur bersama-sama mendukung upaya Pemerintah Provinsi Lampung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta ini.

"Mari kita saling dukung saling bantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung ini. Kita bisa maju jika kita mampu bersama-ama saling gotong-royong sesuai dengan kapasitas masing-masing", ujar Bachtiar dalam acara Safari Ramadhan di Islamic Center, Sukadana Lampung Timur, Jumat 9 Juni 2017.

Lebih lanjut Bachtiar juga mengingatkan akan pentingnya kegiatan Safari Ramadhan dalam upaya meningkatkan silahturahmi antara jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah dan Masyarakat Lampung Timur.

"Bulan Ramadhan ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan silahturami sekaligus motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga berdampak pada hasil pembangunan ke depan yang lebih baik juga," himbaunya.

Bupati Lampung Timur

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengajak masyarakat agar senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa selama bulan suci Ramadhan.

Ia juga memohon seluruh jajaran dan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur mendoakan agar Provinsi Lampung maju sejahtera di bawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

"Bupati dan masyarakat berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pemerintah Provinsi terhadap kemajuan Kabupaten Lampung Timur," ujar Bupati yang akrab disapa Nunik ini.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung berupa sarana Masjid, Santunan anak Yatim Piatu, dan Penyerahan Bingkisan Kaum Duafa serta diisi Tausyah oleh KH Khudlori Jannah yang merupakan Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur. (RLs/HMS/ANT/BPJ/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017