BPR Tri Capital Investama Sumbar, meluncurkan produk baru Tabungan Umroh di Tabuik Pariaman 2024
untuk mendukung kebutuhan umroh nasabah.

Produk baru tersebut berupa tabungan umroh dan program Go First Pay Later (GFPL).

Direktur utama PT BPR Tri Capital Investama Sumbar  Syamsuardi, dalam keterangannya, Jumat mengatakan produk baru BPR Tri Capital Investama Sumbar diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para nasabah dan masyarakat yang selama ini menginginkan adanya kemudahan dari sisi keuangan untuk menjalankan umrah.

“Dengan produk baru kami Tabungan Umroh maka para nasabah dimungkinkan melaksanakan ibadah umroh dengan cara mencicil hingga sebelum berangkat, ataupun mencicil biaya setelah kembali dari kegiatan umrah karena kini kita menyiapkan fasilitas Go First Pay Later,” ucap Syamsuardi didampingi Direktur Bisnis BPR Tri Capital Investama Sumbar Melasari.

Hadiah dan diskon umroh pun disediakan bagi nasabah yang melakukan pendaftaran produk ini selama pameran Pesona Hoyak Tabuik Pariaman 2024 yang berlangsung Kamis (18/7) hingga Minggu (21/7).

Peluncuran produk baru BPR Tri Capital Investama Sumbar (BPR TCI Sumbar) ini dilakukan di sela-sela kegiatan Pameran Pesona Hoyak Tabuik Pariaman 2024 di Kota Pariaman, Sumatera Barat, Kamis (18/7).

Kehadiran BPR Tri Capital Investama Sumbar dalam kegiatan Tabuik Pariaman 2024 dan peluncuran produk baru ini juga sebagai bentuk dukungan BPR Tri Capital Investama Sumbar terhadap kegiatan Tabuik Pariaman 2024 sebagai aset budaya daerah yang harus dilestarikan dan dikembangkan ke depan.

“Tabuik Pariaman ini bukan hanya menjadi kebanggaan Pariaman tapi juga kebanggaan Indonesia. Karena itu, BPR Tri Capital Investama Sumbar memberikan dukungan secara aktif,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis BPR Tri Capital Investama Sumbar Melasari menyebut BPR TCI Sumbar memiliki produk tabungan, deposito, kredit, deposito dan pembayaran PPOB. Dia pun mengajak masyarakat Pariaman khususnya dan masyarakat Sumbar yang hadir di event Tabuik Pariaman 2024 untuk mendatangi booth BPR Tri Capital Investama Sumbar di area pameran.

“Akan ada hadiah dan diskon menarik untuk nasabah yang tertarik ikut produk baru ini,” katanya.

Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakat mengagendakan pelaksanaan kegiatan budaya dan wisata tahunan Pesona Budaya Tabuik mulai 7-21 Juli 2024.

Berbagai kemeriahan pun ditawarkan selama kegiatan yang masuk kalender event nasional ini.

BPR Tri Capital Investama Sumbar beralamat di Jalan Merdeka No 18 Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat. BPR TC Investama Sumbar memiliki keunggulan memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat dengan skala usaha kecil dan menengah.

Mereka menawarkan suku bunga kompetitif, proses yang cepat dan mudah, serta pelayanan ramah dan profesional. BPR Tri Capital Investama Sumbar selama ini memegang prinsip kepuasan pelanggan, kolaborasi tim, integritas dan etika.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024