Kreativ Things mengumumkan bahwa sebanyak 27 wedding vendor bakal tampil dalam Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15 di The Entrance QBig BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Pemilik Kreativ Things Gracia Angeline dalam keterangannya, Sabtu, mengungkapkan kegiatan yang akan dimulai pada pukul 17.00 WIB ini terbuka untuk umum, termasuk bagi calon pengantin yang ingin merasakan suasana pernikahan memukau.

Kreativ Things sebagai wedding planner and organizer mengusung tema "Garden of Eden" pada Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15, dengan menawarkan kesempatan untuk menikmati pengalaman pernikahan yang unik dan berbeda.

"Mulai dari fashion show gaun pengantin, talk show mengenai budgeting dan konsep pernikahan, doorprize menarik, hingga jamuan makan malam yang istimewa," ungkap Gracia Angeline yang akrab disapa Angie.

Pengunjung tidak perlu membayar apapun untuk dapat hadir di acara dengan seat terbatas ini. Ia meminta bagi masyarakat yang berminat hadir untuk segera melakukan reservasi kehadiran melalui situs resmi koendang.com

Pada perayaannya tahun ini, Kreativ Things berkolaborasi bersama 27 wedding vendor ternama di Indonesia yang akan memberikan berbagai inspirasi pernikahan bagi calon pengantin. Vendor-vendor yang akan berkolaborasi dan tampil di acara ini termasuk The Entrance sebagai venue event. 

"Banyak alternatif tempat untuk wedding dari ballroom hotel yang mewah, outdoor model garden, pool, sampai gedung pertemuan. The Entrance di QBig BSD ini termasuk tempat yang sedang hype dan cocok untuk semua occasions termasuk pernikahan, karena sudah tersedia full giant videotron sepanjang 16 x 4.5M, serta lighting yang indah dan sangat spacious.

Vendor lainnya yang tampil dalam perayaan tahun ini antara lain adalah Let's Eat Catering, Seven Buffet, Fiori.co, The Swan Decoration, Raffles Decoration, Image Decor, Dekorasi Vintage, End Event, Irene Danielle.

Kemudian, Pizzaro Sensation Design, Regina Pang, Hanna Irena, Lavio Photo, Red Carpet Entertainment, Care Photobooth, Phone a Friend, Koendang.id, Fine Souvenir, Ergon Creative videotron content, Comforta Bed, Kopi Kenangan, Luna Doughnuts, Toco, serta Rocy_Pro Soundsystem and Lighting.

Angie menjelaskan, acara ini memfasilitasi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan untuk bisa merasakan langsung suasana pernikahan dengan cara yang unik dan berbeda.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan gambaran dan inspirasi kepada calon pengantin mengenai pernikahan yang mereka impikan," ujar Angie.

Menurut dia, saat ini prospek bisnis wedding semakin baik. Meskipun telah melewati badai pandemi beberapa tahun lalu, bisnis wedding tetap bertahan karena pernikahan adalah kebutuhan setiap orang. Dengan inovasi dan teknologi yang berkembang di masa kini, acara wedding kini semakin keren, canggih, dan memorable.

Tren wedding saat ini banyak mengadopsi teknologi dan seni, seperti penggunaan videotron di stage, undangan digital, photobooth portable, dan banyak lagi, yang akan dihadirkan secara langsung dalam event gala dinner kali ini.

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024