Desound yang merupakan subsider dari PT. Inti Megah Swara (IMS) mengumumkan Grand Opening store dengan konsep terbaru yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, It.2 unit 210B North Skywalk, Jakarta, Jumat.

Store ini mengusung konsep inovatif "new concept store" yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menemukan produk sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan kemudahan mendapatkan informasi seperti new arrival,special price, product of the month, product recommendation, dan best buy pelanggan dapat lebih mudah memilih produk terbaik dengan penawaran menarik.

Dibantu tim yang profesional dan berpengalaman siap memberikan pelayanan terbaik dan merekomendasikan produk yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Grand Opening store dihadiri oleh Singgih Wiryasaputra sebagai Direktur Utama PT. Desound Berkatindo Megah, Stephen Pribadi selaku Managing Director PT. Inti Megah Swara, James Eric Pribadi sebagai Direktur PT. Inti Megah Swara, serta Rieki Lie yang merupakan Regional Head Desound seluruh Indonesia.
Di sela acara, James Eric Pribadi selaku Direktur PT. Inti Megah Swara, menyatakan antusiasmenya dalam menyambut pembukaan store baru ini.

"Kami sangat antusias dan gembira menyambut grand opening Desound di Pondok Indah Mall 2 ini. Kami berharap dengan konsep baru yang kami hadirkan, Desound dapat menjawab kebutuhan pelanggan dalam kemudahan menemukan produk yang sesuai.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan kami," katanya.

Head of Marketing PT. Inti Megah Swara Christian Adi Prasetya menambahkan pembukaan store dengan konsep baru ini menandai langkah maju bagi Desound dalam memenuhi kebutuhan audio bagi para pelanggan diIndonesia.

"Kami berharap konsep baru ini dapat membawa pengalaman belanja yanglebih baik dan lebih mudah bagi semua pelanggan kami. Kami sangat menantikan untukmelihat bagaimana pelanggan dapat enjoy saat berbelanja di store baru kami ini," katanya.

Untuk merayakan grand opening ini, Desound juga menghadirkan enam jenis promo "6Good Deals" yang berlangsung selama tiga hari dari 28-30 Juni 2024.

Promo ini mencakup Diskon Spesial, program Shop & Win berhadiah tumbler Corkcicle, TebusMurah, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan melalui bank-bank tertentu, cashback hingga 1 juta rupiah dengan Panin Bank, serta merchandise eksklusif dari Sennheiser.

Dengan pembukaan store baru ini, Desound semakin memperkokoh posisinya sebagai destinasi utama untuk produk-produk audio berkualitas di Indonesia.

Pewarta: Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024