PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus, subdana tambahan yang melengkapi produk PRUWealth Maxima Account dengan potensi tambahan nilai investasi (income) secara berkala.

Melalui subdana baru ini, nasabah dapat memperoleh kemudahan dalam mengelola investasi serta memiliki lebih banyak pilihan portofolio subdana investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah, terutama bagi nasabah yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengelola investasi mereka secara langsung karena subdana ini akan dikelola oleh PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) selaku Manajer Investasi.

Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia Ivy Widjaja dalam keterangannya, Sabtu mengatakan sebagai pemimpin di pasar asuransi jiwa Indonesia, Prudential Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan berbagai solusi keuangan yangsederhana, mudah diakses, dan sesuai dengan kebutuhan semua segmen di Indonesia,termasuk segmen menengah ke atas.

Salah satunya adalah dengan subdana PRULinkRupiah Balanced Income Fund Plus, yang bekerja sama dengan Mandiri Investasi dansecara khusus ditujukan bagi nasabah prioritas Standard Chartered Bank.

Ini merupakan bentuk diversifikasi portofolio investasi kami, sekaligus mendorong semakin banyak opsiperlindungan jiwa dan finansial yang relevan bagi nasabah secara jangka panjang.

PRUlink Rupiah Balanced Income Fund Plus dirancang untuk memberikan Potensi Tambahan Nilai Investasi Berkala (Income) dan Potensi Pertumbuhan Modal Jangka Panjang yang cocok untuk mereka yang memiliki profil risiko investasi agresif.

Kehadiran subdana ini diharapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang berinvestasi sekaligus terlindungi untuk meraih impian mereka di masa depan.

Aliyahdin Saugi, Direktur Utama, Mandiri Investasi mengatakan kami bangga ataskepercayaan yang diberikan kepada Mandiri Investasi sebagai Manajer Investasi pengelolasubdana PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus.

Ini merupakan wujud komitmenkami dalam mengembangkan produk investasi yang inovatif untuk memenuhi kebutuhannasabah yang dinamis, termasuk di antaranya nasabah asuransi jiwa.

Dengan pengalaman panjang dan pemahaman mendalam atas pasar modal Indonesia, Mandiri Investasi memastikan bahwa seluruh pengelolaan dana nasabah dilakukan secara prudent, profesional dan bertanggung jawab.

Hal ini sangat krusial terutama dalam membangunkepercayaan dan pemahaman masyarakat atas pentingnya produk asuransi dan investasidalam mewujudkan kesejahteraan finansial jangka panjang.

PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus telah tersedia sejak Maret 2024 sebagai salahsatu pilihan subdana untuk produk PAYDI PRUWealth Maxima Account dari Prudentialdengan Premi mulai dari Rp25.000.000 per tahun dan dipasarkan melalui kanalbancassurance bekerja sama dengan Standard Chartered Bank (SCB).

Wieke Yunita, Country Head of Bancassurance, Standard Chartered BankIndonesia mengatakan sebagai partner bancassurance Prudential Indonesia, kami melihat semakin tingginya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap produk proteksi dan investasi sebagai solusi perencanaan keuangan Nasabah, baik dalam perencanaan proteksi, akumulasi sampai pada pendistribusian kekayaan ke generasi selanjutnya.

Penambahan subdana PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus ke dalam product suitekami dapat lebih memberikan warna baru dan pilihan portofolio yang lebih realistis dankomprehensif untuk membantu para nasabah mewujudkan tujuan keuangan mereka.

PRULink Rupiah Balanced Income Fund Plus (PRBI) menambah pilihan subdana investasipada Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI). 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024