Bandarlampung (Antara Megaplitan) - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo memberikan dorprize berupa hadiah ibadah umroh gratis serta hadiah ratusan juta untuk peserta yang mengikuti jalan sehat spektakuler Radar Lampung, yang startnya dimulai dari Lapangan Saburai-Enggal Bandar Lampung, Minggu (21/05/2017).

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo saat melepas Peserta JSS itu menyampaikan terima kasih kepada Radar Lampung yang senantiasa menjalin mitra dengan Pemerintah Provinsi Lampung serta menjadi media yang selalu memberikan informasi pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lampung.  

"Untuk menginformasikan berbagai Program Pembangunan yang dijalankan Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat sangat dibutuhkan peran media. Selain itu melalui acara ini mari kita budayakan hidup sehat dengan berolahraga karena dengan membudayakan olahraga Jiwa Raga Masyarakat sehat dalam mewujudkan Lampung Maju dan Sejahtera", kata Ridho.

Selain Umroh Gratis, peserta juga memperebutkan Dorprize dari sponsor berupa Kendaraan sepeda motor Roda dua sebanyak lima unit, Kulkas, TV, Sepeda Gunung, dan ratusan hadiah lainnya, serta hadiah utama berupa uang sebesar Rp200 Juta.

Sementara Banazil Gustam, salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah Umroh mengaku terharu atas hadiah yang diberikan Gubernur Lampung dalam kegiatan ini.

"Terima kasih Pak Gubernur, semoga M.Ridho Ficardo selalu sehat dan diberi kekuatan dalam membangun Lampung. Kami masyarakat akan selalu berdoa untuk kemajuan Provinsi Lampung," ucap Banazila Gustam.

Adapun penerima hadiah umroh lainnya yakni M.Yusuf Umur, yang masih berusia 11 tahun. (RLs/HMS/ANT/BPJ/MTh).

Pewarta: Humas-Protokol Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017