Depok (Antara Megapolitan) - Hujan lebat dan angin kencang yang melanda Kota Depok dan sekitarnya menyebabkan pohon tumbang dan menimpa mobil Honda Jazz warna merah yang sedang melintas di kawasan itu.

"Peristiwa ini terjadi di Jalan Lenteng Agung Barat, tepatnya di dekat flyover Universitas Indonesia menuju Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata Agung warga Depok yang sedang melintas di lokasi tersebut di Depok, Selasa.

Agung yang terjebak macet di lokasi tersebut mengatakan akibat kejadian itu kemacetan panjang terjadi di kawasan tersebut.

Dikatakannya sejak Pukul 15.30 WIB Kota Depok dilanda hujan dan angin kencang disertai dengan petir yang cukup kuat.

Akibat tertimpa pohon tersebut mobil Honda Jazz warna merah yang berpenumpang tiga orang tersebut menyebakan seorang meninggal dunia, satu orang luka parah dan seorang lagi berhasil selamat.

Para petugas berusaha mengeluarkan penumpang yang terjepit dengan cara memotong bagian mobil tersebut. "Setelah beberapa lama korban berhasil dievakuasi ke rumah sakit terdekat," katanya.

Kejadian pohon tumbang ini dan menimpa mobil yang sedang melintas bukan yang pertama kali. Sebelumnya kejadian serupa juga pernah terjadi pada Februari 2017 dan menyebabkan sepasang suami istri meninggal ditempat. Korban tewas tersebut adalah Miftah Abdillah dan Rustiana.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017