Bekasi (Antara Megapolitan) - Laga uji coba tim sepak bola nasional Indonesia U-22 kontra Persija di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, berakhir imbang dengan skor 0-0, Rabu malam.

"Ada beberapa evaluasi pemain yang kami dapat dalam uji coba kali ini yang harus diperbaiki agar tim tampil maksimal saat kompetisi nanti," kata pelatih timnas U-22 Luis Milla di Bekasi.

Menurut dia, tim asuhannya tetap memiliki bibit pemain yang baik dalam menghadapi Persija yang dianggapnya sebagai tim bagus.

"Masih ada ruang buat mereka berkembang, tinggal dipoles melalui latihan demi latihan lagi agar semakin matang," katanya.

Sepanjang pertandingan, kesebelasan Persija tampak tampil dominan melalui serangkaian serangan yang menekan pertahanan timnas U-22 sejak babak pertama bergulir pukul 19.00 WIB.

Namun sejumlah peluang gol gagal dikonversi menjadi gol oleh penyerang Bambang Pamungkas dan kawan-kawan ke gawang timnas U-22 yang dikawal Satria Tama.

Dari kubu timnas, Hansamu Yama mencoba membangun serangan di babak kedua ke gawang Persija dan berhasil memberi tekanan pada lawan.

Namun beberapa eksekusi tendangan bebas gagal bersarang di gawang lawan.

Pertandingan uji coba yang disaksikan sekitar 40 ribu penonton itu pun berakhir tanpa gol.

Pewarta: Andi Firdaus

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017