Permata Hijau Suites, sebagai 'official apartment' (Rumah Masa Bhakti PUTERI INDONESIA 2024), bersama dengan dukungan dari RINS 'Rahasia Investasi Sukses' sebagai sponsor Media, menghadirkan sesi acara Ngabuburit bertajuk “Superlink Business Gathering”.

Acara ini menjadi wadah yang menghubungkan Yayasan Puteri Indonesia dengan para pengusaha dan profesional dari berbagai bidang dalam suasana santai dan akrab.

Dalam suasana Ngabuburit yang hangat, acara ini bertransformasi menjadi ajang 'business gathering' yang mengawali waktu berbuka puasa tanpa terasa, namun lebih efektif dan bermanfaat.

Kehadiran Putera-Puteri terbaik Tanah Air, termasuk Prof. Dr. Ing Wardiman Djojonegoro, selaku Menteri Pendidikan & Kebudayaan (masa bakti 1993-1998) & Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia, serta Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia, menjadi daya tarik utama acara ini.


Buka Puasa Bersama menjadi sangat istimewa dengan kehadiran Top 4 dan Top 16 Puteri Indonesia 2024, serta salah satu puteri kebanggaan dunia Pageant Indonesia, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004, beserta suaminya Ibrahim ‘Baim’ Imran, pencipta theme song Puteri Indonesia.

Kolaborasi eksklusif antara YPI, MR & PHS ini bukan hanya sebuah inovasi, tetapi juga langkah konkret dalam meningkatkan pemberdayaan wanita. Ketiganya memiliki misi yang serupa, yaitu “memajukan bangsa melalui peran penting wanita”.

Tergerak oleh kesadaran menuju Indonesia Maju, YPI bertekad untuk memajukan bangsa dengan meningkatkan kualitas prestasi PUTERI INDONESIA; tidak hanya menginspirasi dunia, tetapi juga menjadi duta bangsa yang mampu menjadi penerobos baru di dunia bisnis, setelah menginjak panggung.

Dengan tagline “The Right People at The Right Place in The Right Time”, Permata Hijau Suites, yang berjarak sekitar 2,5 Km dari Senayan, kini memiliki Superlink hingga ke 28 negara.
 

Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki PHS sebagai Rumah Masa Bhakti PUTERI INDONESIA 2024, tujuan mulia YPI dalam melakukan kegiatan, berinovasi serta berkarya mencerdaskan Bangsa semakin mudah tercapai bahkan semakin luas jangkauannya.

“Sebelum berangkat ke kontes di Polandia, Vietnam dan Jepang, TOP 4 Puteri Indonesia selama tinggal di PHS akan melakukan banyak persiapan, baik sebagai Puteri Indonesia maupun untuk menghadapi ajang internasional.

Permata Hijau Suites akan menjadi Pusat Belajar mereka dengan berbagai pelatihan seperti latihan Catwalk, Wawancara dengan media, Live Social Media, dan kegiatan Shooting atau rekaman untuk ajang internasional.

Selain itu, mereka juga dapat menggunakan fasilitas olahraga yang ada di PHS”, ungkap Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.


Pewarta: Pewarta Antara

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024