Polres Sukabumi Kota gencar melakukan aksi humanis dalam upaya meningkatkan sinergi antara Polri dengan masyarakat.
 
"Salah satu aksi humanis yang gencar kami gelar adalah Program Jumat Berkah seperti membagikan sekitar 100 paket nasi kotak kepada jamaah Shalat Jumat di Masjid Al-Falah, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo di Sukabumi, Jumat.
 
Menurut Ari, aksi humanis yang digelar pihaknya ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga warga bisa merasa manfaat pentingnya kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Baca juga: Polres Sukabumi Kota perketat keberadaan pedagang keliling mangkal di sekolah
Baca juga: Polres Sukabumi Kota fokus penindakan kendaraan berknalpot brong
 
Di tempat yang sama, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih aksi humanis tersebut merupakan implementasi dari program Jum'at berkah Polres Sukabumi Kota yang dilakukan secara konsisten di setiap pekan. Pembagian nasi kotak untuk warga tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.
 
"Kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat," ucapnya.
 
Selain membagikan nasi kotak, Program Jumat Berkah ini diawali dengan penyampaian imbauan kamtibmas oleh personel Polsek Kebonpedes untuk masyarakat.
 
Baca juga: Polres Sukabumi Kota terus gencarkan razia knalpot brong
 
Pihaknya berharap dengan rangkaian kegiatan ini, komunikasi antara Polri dan masyarakat semakin kuat sehingga mampu mendukung terhadap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.*

Pewarta: Aditia Aulia Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024