Bandarlampung (Antara Megapolitan) - Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan Turnamen Futsal dan Tenis Meja antar-Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, dalam Rangka memeriahkan HUT ke-53 Provinsi Lampung tahun 2017, di Gedung Futsal Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Selasa (14/03/2017).

Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri saat membuka Turnamen itu mengharapkan kegiatan ini sebagai ajang kompetisi sekaligus sebagai wahana untuk meningkatkan silaturahim antar-Instansi.

"Saya berharap dengan bersama-sama bermain futsal dan tenis meja dapat mempererat tali persaudaraan kita semua," ujarnya.

Lebih Lanjut Bachtiar menyampaikan bahwa antusiasme para ASN mengikuti Turnamen Futsal maupun Tenis Meja tersebut sebagai bentuk kecintaannya terhadap Provinsi Lampung yang sedang berulang tahun.

"Kepada tim Futsal dan Tenis Meja selamat bertanding, tunjukan kemampuan yang terbaik dan junjung tunggi nilai sportivitas. Jadikan perayaan HUT Provinsi Lampung ini sebagai semangat untuk menjadi yang terbaik," tuturnya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Bayanan menginformaskan, dari hasil laporan panitia Turnamen tersebut diikuti oleh 51 tim, di antaranya Futsal 31 tim dan Tenis Meja 20 tim.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung Heriyansyah menambahkan, acara pembukaan Turnamen Futsal dan Tenis Meja itu turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Hannibal, Kepala Biro Perlengkapan Fauziah, dan Zainal Abidin Kepala Biro Adiministrasi Pembangunan. (Rls/Ant/BPJ/MTh).

Pewarta: Humas Pemprov Lampung

Editor : M. Tohamaksun


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017