Pelatih dan atlet terjun payung internasional Naila Novaranti menghantarkan para atlet terjun payung Depok meraih kemenangan selama dua kali di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON).

"Saya pernah menangani atlet terjun payung dari Depok di beberapa tahun lalu dan menjuarai pertandingan di Pekan Raya Olah Raga," kata Naila Novaranti di Depok, Minggu

Naila yang juga mengajar di 42 negara mengatakan atlet terjun Payung di Depok sudah memenuhi syarat untuk bertanding namun baru skala nasional. 

"Kalau ingin bertanding di internasional sepertinya harus terus diperbaiki dari segi alat-alat terjun dan terus berlatih menjajal medan yang lain selain di Depok," ujar Naila.

Naila yang dikenal dekat dengan wartawan di Depok dan selalu hadir dalam perayaan HPN di PWI Depok mengatakan merasa senang dan bisa berkumpul dengam sahabat insan pers disini.

Ia mengatakan selama ini karirnya di dunia terjun payung tak lepas dari kiprah wartawan yang terus mengeksposnya melalui pemberitaan yang masif.

Ikut merayakan Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2024 di PWI Kota Depok, 

Bahkan disela acara, selain bersahabat dengan insan pers, diketahu Naila telah menghantarkan para atlet terjun payung Depok meraih kemenangan selama dua kali di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON).  

Sementara itu Ketua KONI Kota Depok Herry Surianto mengatakan sudah kenal lama dengan Naila Novaranti, ia sering hadir di Koni Depok melatih para penerjun payung Depok. 

Herry mengatakan atlet terjun payung Depok pernah juara dua kali di PON. Dan sepertinya tahun ini bakal hatrik.

Herry juga menambahkan, dirinya tak menyangka bisa bertemu dengan Naila di acara HPN 2024, bersama-sama memperingati bersama para wartawan PWI Depok. 

"Bisanya saya bertemu Naila dengan berpakaian lengkap atlet tapi kali ini Ibu tampil cantik anggun ditengah tengah wartawan Depok yang sedang merayakan HPB," ujar Herry.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024