Sukabumi (Antara Megapolitan) - Polsek Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, menyelidiki kasus kematian seorang duda yang diketahui bernama Hardiana Nur Alam (37) warga Kecamatan Citamiang di kamar kosnya di Kecamatan Cikole.

"Kami masih menyelidiki kasus kematian pria yang jasadnya ditemukan di sebuah kamar kos di Jalan Siliwangi, Gang Oyo RT 02/03 Kelurahan/Kecamatan Cikole," kata Kapolsek Cikole Kompol Heryanto di Sukabumi, Selasa.

Informasi yang dihimpun, jasad warga Gang Hikmat IV, RT 07/02, Kelurahan/Kecamatan Citamiang pertama kali ditemukan rekannya yang hendak mengajak kerja. Tetapi saat dibangunkan duda satu anak tersebut tidak bangun-bangun.

Rekan korban yang terkejut melihat Hardiana tidak bangun dan wajahnya sudah membiru langsung melapor kepada pemilik kos dan tidak lama petugas dari Polsek Cikole pun tiba yang kemudian mengevakuasinya ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Dari hasil visum et refertum, korban meninggal karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda ada kekerasan pada tubuhnya. Namun kami tetap melakukan pemeriksaan ke sejumlah saksi," tambahnya.

Sementara, saksi yang juga rekan korban Akbar Maulana sebelum meninggal almarhum sempat meminta izin menginap dan istirahat di kamar kosannya karena kecapean setelah pulang dari Pangandaran yang kemudian keluar untuk menjemput anaknya pada Senin, (6/3).

Namun pada Selasa, (7/3) ia yang membangunkan rekannya tersebut untuk bekerja namun tidak bergerak dan curiga Hardiana telah meninggal. "Saya langsung memanggil penjaga kos selanjutnya melaporkan kejadian ini kepada polisi," tambahnya.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2017