Caleg DPR RI daerah pemilihan Jabar III (Kota Bogor-Kabupaten Cianjur) Kamrussamad menyebutkan bahwa Kota Bogor membutuhkan tambahan lapangan kerja untuk kemajuan dan hidup masyarakat yang lebih baik.

"Saya siap mengabdikan tenaga, waktu, dan pikiran saya untuk kesejahteraan masyarakat Bogor," kata pria yang akrab disapa Kang Samad dalam acara KS Baraya Salembur di Braja Mustika, Bogor, Kamis.

Caleg DPR RI Partai Gerindra No urut 3 berjanji akan memperjuangkan penambahan lapangan kerja yang menjadi aspirasi warga Bogor dan Cianjur.

"Fokus kita ke depan penciptaan lapangan kerja dan Penguatan UMKM, kemudahan akses pembiayaan, akses pemasaran, dan upgrading kualitas produk sehingga kompetitif di pasar," ujarnya.

Kang Samad juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Menurut dia, pemilu merupakan momentum penting bagi rakyat untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan memilih Wakil Rakyat dan Pemimpin Nasional serta menentukan nasib bangsa dan daerah dengan berpartisipasi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Pemilu adalah hak konstitusional kita sebagai warga negara. Kita harus menggunakan hak pilih kita dengan bijak dan cerdas, agar kita bisa memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, jujur, dan amanah,” ungkap Kang Samad.

Acara ini diikuti sekitar 1.500 orang TIM Pemenangan dan Relawan Kang Samad yang sudah memiliki kartu MCKS (Media Center Kamrussamad).

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB ini diisi pemutaran video testimoni dari Ketua Tim Kampanye Nasional, Rosan Roeslani, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, serta Aries Marsudianto (Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat). 

Tim dan relawan yang hadir juga akan dihibur oleh tarian daerah dan musik, Selain itu, juga dihadirkan Talkshow Terlepas dari Pinjol dan Fomo yang dipandu Jessica dan Ricky.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024