Kita sebentar lagi akan melaksanakan Pemilu, tepatnya 14 Februari 2024. Semua warga negara harus ikut serta menentukan pilihan presiden dan wapres serta anggota legislatif. Oleh karena itu suara saudara semua sangat berarti. Jadi jangan golput, datanglah ke TPS karena itu wujud kecintaan saudara terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Saudara sekalian melihat realita saat ini menunjukkan bahwa pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka unggul di semua survei secara telak bahkan berpotensi satu putaran.

Kita sebagai warga negara harus bijaksana dan kompak dalam menyikapi hal ini. Kita semua harus pandai mengkalkulasi bila pemilu sekali putaran atau dua kali putaran.

Sudah sangat jelas bahwa semua hasil survei hasilnya sekali atau dua kali putaran maka pemenangnya adalah pasangan Prabowo-Gibran. Oleh sebab itu marilah kita wujudkan Pemilu Sekali Putaran dengan pertimbangan sebagai berikut:

1. Sekali putaran maka negara hemat biaya sekitar 17 Trilliun Rupiah.

2. Sekali putaran maka potensi konflik antaranak bangsa dapat dihindari dan suhu politik cepat dingin.

3. Sekali putaran maka pembangunan berjalan terus tidak ada jeda karena energi bangsa tidak tersita untuk proses putaran kedua.

4. Sekali putaran maka para investor luar negeri segera akan masuk kembali secepatnya sehingga perekonomian dan lapangan kerja terjaga dengan baik.

5. Sekali putaran maka transisi pemerintahan akan lebih cepat dan akan membuat seluruh rakyat gembira karena kemenangan pemilu adalah kemenangan bangsa Indonesia.

Berdasarkan pertimbangan di atas sekali lagi rakyat Indonesia harus bijaksana, kompak dan cerdas jangan ragu lagi dalam menentukan pilihan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungannya kepada kita semua.*


Aries Marsudiyanto adalah Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat

Pewarta: Aries Marsudiyanto/Rilis

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024