Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri menyatakan kita semua memiliki tanggung jawab untuk melahirkan generasi yang lebih kuat baik keimanannya, pendidikannya maupun kesejahteraannya.

Hal tersebut dikatakan dalam acara Maulid Agung Rasulullah SAW dan Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jailani ke-9 yang diselenggarakan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

"Kita semua memiliki tanggung jawab mewariskan generasi yang lebih kuat keimanannya, generasi yang lebih cerdas dan lebih kaya dari kita," kata Supian di Depok, Minggu.

Baca juga: Sekda: Potensi ikan dan tanaman hias Depok sangat menjanjikan
Baca juga: Sekda Depok ajak warga jaga persatuan jelang pemilu 2024

Supian berpesan kepada para orang tua untuk menjaga pendidikan anak-anaknya agar bisa melahirkan generasi yang kuat karena tatangan ke depan jauh lebih berat.

Ia juga berharap kegiatan dzikir bersama ini semakin mempererat keakraban dan silaturahmi sehingga masyarakat Kota Depok makin guyub.

"Atas nama Pemerintah Kota Depok, saya berharap kebersamaan, silaturahmi dan keguyuban seperti ini bisa kita terus pelihara dan jalankan dan kita insya Allah mudah-mudahan bisa mewariskan kebaikan, kumpul dan dzikir seperti ini kepada anak-anak kita,'" ujar Supian Suri.

Baca juga: Depok Ethnic Fashion Festival wadah para desainer tampilkan karya terbarunya

Sementara itu Pimpinan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah Ust. H. Ahmad Firdaus mendoakan agar Supian Suri bisa menjadi pemimpin Kota Depok ke depan.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada Pak Sekda Supian Suri meraih cita-citanya menjadi Walikota Depok," ujarnya.

Hadir dalam acara ini para pimpinan pondok pesantren, pimpinan majelis taklim dan dzikir, tokoh masyarakat dan sekitar seribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kota Depok dan sekitarnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2024