Para perempuan dan ibu yang tinggal di sekitar Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berkesempatan berkunjung ke Saung Hydroponic milik Royal Safari Garden Bogor, belum lama ini.

Manajer Marketing dan Komunikasi Royal Safari Garden Dian Sagita Andriyani di Cisarua, Bogor, Sabtu, menjelaskan, kunjungan itu merupakan agenda tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar Royal Safari Garden.

"Kegiatan CSR pada tahun ini lebih spesial karena bertepatan dengan peringatan Hari Ibu 22 Desember 2023, dengan mengusung tema 'Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia'," kata Dian.

Tema ini diusung sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa perempuan atau ibu dalam berbagai aspek kehidupan.

"Hari Ibu adalah momen yang sangat istimewa dimana kita merayakan dan menghormati peran yang luar biasa dari seorang ibu dalam kehidupan," kata dia.

Momen Hari Ibu dimanfaatkan Royal Safari Garden untuk mengadakan CSR untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden, khususnya kaum perempuan atau ibu.

"Peserta kegiatan CSR tersebut merupakan Ibu-Ibu warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden yang melibatkan kelurahan Kecamatan Cisarua dan terbuka juga untuk tamu yang sedang liburan di Royal Safari Garden," ujar Dian.

Ia mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yakni menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia umumnya, khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua. Memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu.

Serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor

CSR Royal Safari Garden Hari Ibu itu dihadiri Putri Pariwisata Indonesia 2011 Jean Augustine Girsang.

Wanita yang juga Putri Pangan Indonesia 2011 dan psikolog memberikan seminar edukasi spesial Hari Ibu .Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia'.

"Harapan dari kegiatan CSR ini memberikan motivasi dan berdampak positif untuk perempuan/ibu di Indonesia umumnya dan khususnya para ibu warga masyarakat sekitar Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor," tutup dia.

 

Pewarta: ANTARA

Editor : M Fikri Setiawan


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023