Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Depok VI Kecamatan Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari, Hj. Fitrianti mendukung pengembangan olahraga bulutangkis dengan menggelar Turnamen Bulutangkis Fitrianti Cup.

"Saya ingin memberikan wadah bagi para pecinta olahraga bulutangkis di Kota Depok untuk berkompetisi. Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarpecinta olahraga bulutangkis," kata Fitrianti di Depok, Minggu.

Turnamen Bulutangkis yang diikuti oleh anggota club bulutangkis Anak Depan Style (Andes) ini digelar sejak 14 November hingga 2 Desember 2023.

Turnamen digelar di GOR  Abah Salam, Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

 Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kota Depok.Hadiah berupa tropi, medali, dan uang pembinaan.

Fitrianti mengatakan, turnamen ini digelar sebagai bentuk dukungannya terhadap pengembangan olahraga bulutangkis di Kota Depok agar semakin maju dan membina bibit-bibit muda.

Fitrianti berharap, turnamen ini dapat menjadi motivasi bagi para pecinta olahraga bulutangkis di Kota Depok untuk terus berprestasi.

"Saya berharap, para peserta yang mengikuti turnamen ini dapat terus berlatih dan mengembangkan kemampuannya. Semoga di masa depan, Kota Depok dapat melahirkan atlet bulutangkis yang berprestasi," demikian Fitrianti.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023