Nippon Paint meluncurkan produk inovatif Weatherbond Max sebagai rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology yang terbaik di kelasnya untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis.

General Manager (TU Division) Nippon Paint, Mark Liew dalam keterangannya, Sabtu mengatakan melalui Quartz Technology, yaitu microcrystalline quartz minerals akan membentuk lapisan cat lebih tebal, lebih kuat, dengan ketahanan maksimal untuk melindungi dinding eksterior.

Mark Liew menjelaskan lebih lagi bahwa Weatherbond Max memiliki keunggulan yang membuat bangunan eksterior menjadi semakin tangguh, antara lain
Keep Clean Technology atau tembok tetap bebas dari kotoran, efflorescence, hujam asam, Micro Block Technology – anti jamur dan lumut.

Baca juga: Sukses Nippon Paint tak lepas dari karyawan

Colour Care Technology atau perlindungan dari warna pudar dan pengapuran, Sunblock Technology atau menurunkan suhu hingga 5 derajat Celcius
Good Paint Transfer  atau lapisan cat lebih tebal sehingga daya tutup sempurna dan minimal cipratan dan perlindungan lebih dari 8 Tahun

Raffi Ahmad sebagai salah satu influencer yang sebelumnya telah menggunakan seri Weatherbond Solareflect mengatakan Weatherbond menjadi salah satu produk eksterior favorit saya karena cat ini bisa lindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrem, tidak mudah pudar dan yang paling penting di tengah kondisi panasnya Jakarta.

Produk ini mampu mengurangi suhu permukaan sampai 5 derajat Celcius, bikin rumah jadi sejuk dan hemat energi pastinya, karena kita nggak perlu terus-terusan nyalakan AC di rumah.

Baca juga: 50 perusahaan aplikator meriahkan Nippon Paint intimate gathering 2023

Dikatakan oleh Natalia pemilik toko Budy Jaya Kelapa Gading merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai mitra toko di area Jakarta untuk mengikuti Dealer’s Nite yang diselenggarakan oleh Nippon Paint.

Terlebih dengan peluncuran produk Weatherbond Max yang menjadi salah satu bentuk dukungan Nippon Paint untuk mitra toko dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia yang beriklim tropis. Saya yakin produk akan laku di segmen ultra-premium.

Natalia menambahkan dengan peluncuran produk baru ini, kami sebagai mitra toko semakin yakin bahwa produk yang dikembangkan oleh Nippon Paint adalah terbaik di kelasnya.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023