Aktor dan anggota grup idola 2PM, Ok Taecyeon kembali menyambangi Indonesia setelah bertahun-tahun lamanya dalam acara jumpa penggemar “2023 Ok Taecyeon Asia Fanmeeting: SpecialTY” di Jakarta, dia membawakan dua lagu pembuka, salah satunya lagu “Magic” dari grupnya 2PM.

Neol wihan maejikda boyeojulge naegewa mangseorijimalgo,” suara Taecyeon mulai terdengar di area konser The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu malam, membawakan lagu "Magic".

Dengan iringan penari latar, Taecyeon memberikan energinya malam ini untuk para penggemarnya, Hottest. Para penggemar pun bersorak menyambut Taecyeon dan ikut bernyanyi bersama dengannya.

Taecyeon tampil dengan mengenakan jaket kulit berwarna putih dan celana panjang hitam, yang membuat penampilannya semakin gagah dan tampan. Bersama para penari latar, Taecyeon menari dan menyanyikan lagu “Magic” dengan indah.

Lagu “Magic” merupakan lagu dari 2PM dari album “No.5” yang dirilis pada 2015. Taecyeon seakan membawa para Hottest untuk bernostalgia kembali dengan membawakan lagu spesial ini.

Usai menyanyikan dua buah lagu sebagai pembuka, Taecyeon segera menyapa Hottest Indonesia dengan sapaan hangat. Tidak lupa Taecyeon melemparkan senyum sumringahnya untuk Hottest malam ini.

“Hai, apa kabar?,” sapa Taecyeon dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Mendengar sapaan Taecyeon, Hottest pun bersorak sorai dan membalas sapaan Taecyeon.

Memasuki menit ke-70 tendangan keras Marc Klok dari luar kotak penalti masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Nadeo Argawinata.

Setelah beberapa kali gagal mencetak gol, justru tim Persib Bandung mendapatkan keberuntungan saat pemain belakang Borneo FC Agung Prasetyo melakukan kesalahan dengan membuat gol bunuh diri pada menit ke-87.

Gol yang terjadi menjelang akhir laga tersebut membuat Borneo harus merelakan harapan mereka untuk meraih kemenangan kandang.

Meski meraih hasil imbang Borneo FC tetap menempati puncak klasemen liga 1 dengan 32 poin, diikuti Madura United dengan poin 30 di peringkat kedua, sedangkan Persib Bandung masih menempel ketat diperingkat ketiga dengan poin 28.


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Feru Lantara


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023