Pecinta golf di Jakarta kini memiliki alasan baru untuk semakin menikmati hobi mereka dengan dibukanya pembukaan Golf Simulator Pertama di Kawasan SCBD, yang menggabungkan keseruan golf dengan kuliner.

Kuliner dengan kombinasi hidangan kuliner Indonesia, Barat, dan internasional serta minuman lezat di Nearest to the Pin Resto and Bar.

Di acara pembukaan ini, turut hadir figur publik ibukota yaitu Nia Ramadhani dan Anya Geraldine yang mencoba semua fasilitas di SIM Simulator Golf Academy.

Founder dan Partner, SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar  Ridha Roswaty  dalam keterangannya, Sabtu mengatakan kami sangat bangga dengan pembukaan SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar.

"Kami percaya bahwa kombinasi ini akan menjadi daya tarik utama bagi penggemar golf dan pecinta makanan di kota ini," katanya.

Minsub Sim, Partner, SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar mengatakan SIM Simulator Golf Academy adalah wujud komitmen kami untuk membawa golf ke tingkat yang lebih tinggi di Jakarta.

Dengan teknologi simulasi terkini dan pilihan lapangan golf terlengkap, kami ingin membantu pemain golf meningkatkan keterampilan mereka dengan cara yang menyenangkan dan efektif.

Anya Geraldine, Figur Publik mengatakan saya tertarik main golf awalnya karena lingkungan pertemanan, namun seiring waktu permainan ini semakin menarik, apalagi semenjak saya berlatih di SIM Simulator Golf keahlian teknikal saya semakin tajam karena mendapatkan pelatihan yang detail dan efektif.

Selain itu setelah berlatih saya sangat senang bias menikmati hidangan dan berbagai minuman lezat di Nearest to the Pin Resto and Bar.

Nia Ramadhani, Figur Publik turut mengatakan bahwa biasanya dalam berlatih golf saya cukup bingung dengan penjelasan yang terlalu teknis, tapi dengan berlatih di SIM Simulator Golf Bersama Minsub saya lebih paham karena beliau menyampaikan hal hal yang bersifat teknis tersebut dengan Bahasa yang lebih bias dimengerti orang awam.

Teknologi Simulasi Canggih: SIM Simulator Golf Academy mempersembahkan teknologi simulasi golf paling mutakhir, menciptakan pengalaman bermain golf yang sepenuhnya imersif.

Pengguna akan merasakan lapangan golf terkenal, seolah-olah mereka berada di sana. Sebuah langkah besar dalam meningkatkan kualitas latihan dan hiburan golf di Jakarta.

Pilihan Kursus Terlengkap: Dengan akses ke sejumlah lapangan terbaik di beberapa negara, pemain dapat mengukur kemampuan mereka di berbagai kondisi dan tata letak lapangan. Ini adalah tempat di mana pemain golf dari berbagai tingkatan dapat mengasah keterampilan mereka.

Pengalaman Bersantap dan Beragam Minuman yang Luar Biasa: Di Nearest to the Pin Resto and Bar, para penggemar golf, pecinta kuliner dan minuman dapat menikmati jajaran  hidangan lezat seperti Kemangi Fish Tacos, Roasted Galbi, Lobster Garlic Chili, Nasi Rames Sultan, beragam koktail, minuman dan promo-promo menarik lainnya.

SIM Simulator Golf Academy berlokasi di Lot 8 SCBD Park A1 Kav 52-53 buka dari pukul 06.00 - 22.00 WIB.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023