Juragan Madu Hijau, Hizrah Bacan menggandeng selebritis Raffi Ahmad untuk memasarkan Madu Hijau yang tak hanya populer secara nasional tapi juga mampu menjangkau pasar Asia dengan melakukan pemasaran secara online.

Madu Hijau adalah satu satunya produk herbal madu yang berwarna hijau hasil penemuannnya yang berkhasiat untuk kesehatan dan mengatasi penyakit lambung akut. Kerjasama dengan Raffi Ahmad kata Hizrah akan diawali dengan menggelar live shooping. 

"Ada diskon yang luar biasa untuk masyarakat seluruh Indonesia sampai Asia, jangan sampai ketinggalan dan kesempatan promo ini juga berlaku untuk para distributor dan reseller agar bisa stok madu hijau sebanyak banyak nya dan menjual nya kembali dengan harga normal, ," ujar Hizrah Bacan dalam keterangannya, Jumat.

Hizrah yang pernah merilis tembang berjudul 'Gila Batu' akan menggelar acara live bertajuk Harbol Rans yang akan digelar di toko Shopee Mama Gigi pada Jumat, 20 Oktober 2023 pada jam 18:00 sampai 20:30 WIB. 

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menyapa penggemarnya sambil mempromosikan dan berjualan Madu Hijau asli dengan diskon yang besar besaran.

"Ayo masyarakat ikut promo live Madu hijau ada promo besar besaran bersama rafi ahmad Di live nanti, Madu Hijau yang biasanya seharga 250 ribu, nanti dalam live hanya seharga 95 ribu saja. 

Menggandeng pasangan Raffi dan mamaGigi dipastikan akan mengeluarkan kocek yang tak sedikit, namun bagi pria yang sudah belasan tahun menggeluti usaha herbal hal ini dianggap lumrah dalam berbisnis. 

Selain itu, akan berdampak baik untuk penjualan madu hijau di seluruh Indonesia. Dan Sekaligus juga saya akan memberitahukan kepada masyarakat bahwa saya juragan madu hijau adalah penemu,pemilik hak merek dan juga hak paten madu hijau yang telah terdaftar di haki jadi terjamin keaslian nya

"Meski sudah banyak yang tahu madu hijau tapi saya percaya nanti di tangan Raffi Ahmad dan keluarganya khususnya mama Gigi, saya yakin madu hijau ini akan lebih populer dan bisa memenuhi target 1 Miliar yang saya inginkan dalam penjualan marketplace," jelasnya.

"Kita sama-sama tahu prestasi dan kepopuleran Raffi Ahmad dan Mama Gigi. Pastinya akan berdampak positif bagi Madu Hijau," ujar Hizrah Bacan.

Madu hijau kata Hizrah sebagai solusi alami untuk mengatasi masalah kesehatan lambung. Madu hijau merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan. 

Selain itu, dapat menetralisir asam lambung yang berlebih sehingga keluhan perih, mual, kembung, dada sesak dan cemas akan mereda.

Madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin. 

Nah, kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya, termasuk meredakan sakit maag  yang akut.

Seperti diketahui, madu hijau merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan. 

Selain itu, dapat menetralisir asam lambung yang berlebih sehingga keluhan perih, mual, kembung, dada sesak dan cemas akan mereda.

Hal ini didukung riset mahasiswa ITB, di mana madu hijau mengandung terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, dan saponin.

Nah, kandungan-kandungan ini dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya, termasuk meredakan sakit maag. 

Madu hijau merupakan madu herbal alami yang diracik untuk kesehatan dan menjadi obat lambung yang terpercaya dan merupakan merupakan hasil kerja sama dengan anak bangsa baik para dosen dan mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023