WINGS Group Indonesia, melalui ISOPLUS, bersama dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menggelar perlombaan lari berskala nasional berjudul “ISOPLUS RSUI RUN 2023” di kompleks Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Minggu.

Perlombaan lari ini diikuti oleh 5.000 peserta yang terbagi dalam dua kategori lomba (10K dan 5K) dan satu kategori fun run (Kids Dash).

Senior Brand Manager ISOPLUS Devi Chrisnatalia mengatakan kami sangat senang melihat sambutan dan antusiasme dari masyarakat yang hadir berlomba pada hari ini. Mulai dari usia anak-anak hingga orang tua semua bisa ikut lari dalam ISOPLUS RSUI RUN 2023. 

Hal ini menunjukkan bahwa ISOPLUS RSUI RUN merupakan event lari yang accessible untuk diikuti oleh seluruh anggota keluarga, bahkan teman-teman difabel pun hari ini juga banyak yang ikut berpartisipasi.

Tak hanya menjangkau berbagai kalangan usia, ISOPLUS RSUI RUN 2023  juga  menjadi sarana bagi setiap individu maupun komunitas dalam menunjukkan  transformasi dirinya menjadi pribadi yang excellent.  

Meriam Katombo, Direktur WINGS Group Indonesia mengatakan, “Komitmen kami adalah menghadirkan segala bentuk kebaikan yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat, ‘The Good Things In Life Should Be Accessible For All’. 

Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi serta hadir memberikan dukungan sarana yang dapat menunjang kualitas hidup masyarakat. 

Salah satunya melalui preventive medicine lewat ISOPLUS RSUI RUN 2023 kali ini.”

Direktur Utama RSUI, DR. dr. Astuti Giantini, Sp.PK(K), MPH, merasa senang atas animo para peserta yang ikut dalam event ini.

Selain itu, dr. Astuti Giantini juga bersyukur acara berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang berarti dalam penyelenggaraannya.

"Saya senang sekali melihat animo peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Semua berjalan baik.  Yang terpenting tidak ada yang cedera berat. Saya ingin kegiatan ISOPLUS RSUI Run ini bisa berlangsung setiap tahun," tutur dr. Astuti Giantini.

Menurut dr. Astuti Giantini, lokasi ISOPLUS RSUI Run ini memang paling nyaman untuk diadakan event olahraga lari seperti ini karena UI juga termasuk paru-paru di Kota Depok dengan hutan kotanya.

"Terima kasih banyak untuk WINGS Group yang telah mendukung RSUI sejak pandemi COVID-19 dengan kegiatan sentra vaksinasinya dan ISOPLUS yang membantu event lari ini dengan baik. Berharap RSUI dapat terus jalin kerja sama dengan WINGS Group membuat kegiatan preventif lainnya.

Kita harus menyayangi diri kita sendiri dengan rutin berolahraga. Pesan saya jangan pernah berhenti untuk tetap bergerak, contohnya olahraga lari ini dan jaga tubuh dengan tetap terhidrasi"  jelas dr. Astuti Giantini.

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023