Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menghadirkan sensasi kuliner bebakaran mengusung tema Asian BBQ Night dengan sajian ragam olahan daging barbeque berpadu ikan segar kualitas terbaik bercita rasa nikmat.

"Asian BBQ Night ini program baru dan menjadi pionir khas yang memberikan warna baru bagi kami sekaligus peluang masyarakat luas untuk menikmati masakan ala Sahid Jaya Lippo Cikarang," kata General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang Abdul Rachman.

Dia mengatakan kehadiran program ini sekaligus menjawab tantangan pasar terkait ide-ide serta konsep hidangan masakan yang sangat beragam hingga mampu menarik perhatian masyarakat.

"Masakan yang satu ini sangat menarik animo masyarakat luas terutama di Indonesia karena teknik memasak yang unik yaitu dibakar dengan api besar hingga menghadirkan cita rasa yang sangat enak," ucapnya.

Asian BBQ Night diluncurkan Jumat (6/10/2023) dan seterusnya akan dibuka untuk umum pada setiap hari yang sama mulai pukul 18.30-22.00 WIB dengan konsep all you can eat buffet di mana pengunjung bisa mengambil sendiri makanan yang dihidangkan.

Dengan cukup membayar Rp200.000 per orang, pengunjung dapat menikmati hidangan yang disajikan mulai beragam jenis olahan daging dan ayam, serta menu makanan laut seperti ikan hingga cumi sebagai penguat cita rasa Asia.

Hidangan pendamping juga tersedia mulai butter rice, aneka salad, sweet corn, wedges potato, sup jamur, serta mix vegetable, melengkapi sajian penutup seperti puding, aneka kue, dan buah, serta minuman lemon tea, infused water, hingga beragam varian cocktail dan wine.

Pengunjung pun disuguhkan penampilan live music dan disk jockey yang menambah kemeriahan acara dengan kemasan suasana hangat nan menarik sambil menyantap hidangan di area tepi kolam renang.

"Yuk, ajak teman, kerabat, keluarga, dan orang terkasih untuk merasakan sensasi kuliner Asian BBQ Night di Sahid Jaya Lippo Cikarang," demikian Abdul Rachman.

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Budi Setiawanto


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023