Gim Free Fire mengumumkan kolaborasi spesialnya dengan serial animasi Jepang (anime) populer “Demon Slayer” (“Kimetsu no Yaiba”) mulai Selasa (26/9).

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Free Fire untuk menghadirkan pengalaman menarik dan tak terlupakan untuk para pemain,” kata pengembang gim Garena dalam keterangan resmi.

Sejak dirilis pada 2019, “Demon Slayer” dinilai telah memukau penggemarnya di dunia dengan kualitas animasi kelas atas, alur cerita yang menarik, serta karakternya yang menarik, dan tak kenal lelah dalam menegakkan keadilan.

“Oleh karenanya, kolaborasi ini sejalan dengan visi Free Fire untuk terus menghadirkan terobosan bagi para pemain di medan perang,” kata Garena.

Baca juga: DG EsportsTelkomsel sukses hantarkan Indonesia raih perak SEA Games
Baca juga: Indonesia lanjut ke final kompetisi esport di kejuaraan FFWS 2022 Sentosa

Mulai 26 September hingga 25 Oktober, Free Fire akan menghadirkan eksklusif item dengan desain estetik “Demon Slayer”. Para pemain bisa mendapatkan item terbatas ini secara gratis hanya dengan menyelesaikan berbagai misi di dalam game.

Bundle yang akan hadir dalam kolaborasi ini meliputi bundle sang karakter utama Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke. Bundle ini juga akan hadir bersamaan dengan Topeng Sakonji dan Ransel Tanjiro.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira

Editor : Naryo


COPYRIGHT © ANTARA News Megapolitan 2023